Konami Ubah Nama Pro Evolution Soccer Menjadi eFootball


RIP Pro Evolution Soccer, Welcome eFootball

Konami Ubah Nama Pro Evolution Soccer (PES) Menjadi eFootball - Gimbot - Featured

Konami secara resmi mengumumkan perubahan nama pada game sepakbola legendaris mereka yang dikenal dengan Pro Evolution Soccer (PES) atau Winning Eleven (WE) menjadi eFootball.

eFootball menawarkan banyak perubahan dari PES atau WE yang kita ketahui pada umumnya. Nantinya, eFootball hanya akan tersedia secara digital dan menjadi game free-to-play. Ditambah, eFootball tidak lagi menggunakan FOX Engine melainkan Unreal Engine. 

BACA JUGA: Mencari Alternatif Pokemon? Coba 5 Game Monster Collecting Nintendo Switch Ini

Berbarengan dengan pengumuman ini, Konami juga merilis roadmap untuk konten dan update eFootball di masa mendatang seperti liga online, mode team building, turnamen esports dan dukungan controller untuk versi mobile. Konami juga menjanjikan untuk menambahkan mode-mode lainnya di kemudian hari.

Selain itu, eFootball akan tersedia di berbagai platform seperti PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC, dan menyusul di musim gugur untuk versi Android dan iOS. Berita baiknya, nantinya kamu bisa bertanding melawan platform yang berbeda alias cross platform! Jadi, gimana menurut kalian mengenai perubahan nama ini?


Brian

Kalau hidup adalah sebuah game, then life is a permainan. Astronaut of Gimbot.