Kolaborasi Adidas dan EA Melahirkan Sepatu Bertema ‘Anthem’


Kolaborasi Adidas dan EA Melahirkan Sepatu Bertema ‘Anthem’ - Featured

Akhir pekan ini kamu bisa melihat sepatu bertema Anthem hasil kolaborasi Adidas dan EA di Premier League.

Sepatu ini akan dipakai empat pemain mengikuti karakteristik bermain sepakbola masing-masing dan disesuaikan dengan karakteristik Javelin suits yang ada di Anthem, yaitu Storm dengan serangan jarak jauh, Interceptor dengan kelincahannya, Ranger yang memiliki keseimbangan serangan dan bertahan, dan yang terakhir Colossus yang berukuran besar dan kuat.

BACA JUGA: 4 Klasifikasi Javelin Exosuit di Anthem

Kolaborasi Adidas dan EA Melahirkan Sepatu Bertema ‘Anthem’ - Javelin suits
Javelin suits

Keempat pemain yang akan menggunakan sepatu edisi Anthem ini ialah Jesse Lingard (Manchester United) menggunakan Storm, Felipe Anderson (West Ham) menggunakan Interceptor, Erick Lamela (Tottenham Hotspur) menggunakan Ranger, dan Kasper Schmeichel (Leicester City) menggunakan Colossus.

Kolaborasi antara EA dan Adidas ini juga melibatkan Pierre Navarro, desainer sepatu dari Prancis, yang sebelumnya pernah mendesain sepatu untuk Antoine Griezmann, Romelu Lukaku, Pierre Emerick Aubameyang, dan Didier Drogba.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi apakah sepatu ini akan dijual di pasaran atau enggak. Semoga aja nanti dijual di Indonesia ya!


Like it? Share with your friends!

Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.
Facebook Comments