Serem dan Menjijikan! 5 Karakter Dalam Video Game Ini Adalah Kanibal


Kanibalisme juga merambah ke dunia game karena developer membuat beberapa karakter melakukan tindak kanibal. Ya, itu sangat mengerikan sekali!

Karakter Game yang Kanibal

Perilaku kanibalisme merupakan sesuatu yang menyeramkan dan menjijikan. Ya, pasalnya, kanibalisme merupakan kegiatan memakan sesame. Misalnya manusia yang hobi memakan manusia. Perilaku yang satu ini tentu termasuk ke dalam kategori penyakit mental.

Di industri game, ada beberapa developer yang membuat karakter dengan sifat kanibalisme. Lantas kira-kira siapa saja? Bagi yang mual dan belum 18 tahun ke atas disarankan untuk mundur karena pembahasan yang satu ini cukup bikin merinding dan tentunya mual.

Nih, mari kita bahas secara singkat mengenai karakter game yang ternyata seorang kanibal.

Mileena – Mortal Kombat

Mortal Kombat adalah game yang sangat sadis. Bahkan karena game ini dibuatlah lembaga rating untuk membatasi seseorang memainkan game di luar usianya. Meski memiliki banyak kesadisan, kita tidak akan menemukan perilaku kanibal kecuali saat menggunakan Mileena.

Ya, teman dari Kitana dan Jade ini adalah karakter yang benar-benar sadis. Cantik dari rupa namun ketika membuka topeng, Mileena akan jadi sosok yang mengerikan. Fatality milik Mileena salah satunya adalah dengan menggaruk-garuk tubuh lawannya dan lantas memakan organ-organ yang ada di dalamnya.

The Sadist – The Evil Within

kanibal

Game pembuka darI The Evil Within cukup bikin bulu kuduk merinding. Pasalnya, di game ini gamer bakal disajikan salah satu adegan di mana ada karakter bernama The Sadist yang memotong tubuh-tubuh manusia. Ya, dia adalah tukang jagal manusia.

Bisa dibilang, dia adalah musuh bebuyutan dari protagonist kita, Sebastian Castellanos. Sebagai tukang jagal, The Sadist juga cukup hobi makan daging manusia tentunya meski tak diperlihatkan secara eksplisit seperti Mileena.

Karakter Utama – The Elder Scroll V: Skyrim

Ya, karakter utama kita bisa berperilaku sangat sadis di game The Elder Scroll V: Skyrim. Di game ini gamer bakal disuruh untuk membunuh karakter bernama Verulus. Setelah membunuhnya, kita bakal diberikan sebuah opsi. Nah, opsinya ini agak menjijikan.

BACA JUGA: Wajib Dibeli! Ini 7 Bundle Franchise Termurah di Steam Autumn Sale

Kalian bisa meninggalkan mayat Verulus namun juga bisa memakannya. Meski tak diperlihatkan secara nyata, namun tetap saja ini kegiatan kanibalisme dan wajib masuk ke dalam daftar karakter di game yang memakan sesama manusia.

Keluarga Baker – Resident Evil 7

Resident Evil 7  adalah game horor yang cukup sempurna di mana game ini menyajikan jumpscare dan kengerian yang diperlihatkan secara nyata. Resident Evil 7 juga memperkenalkan karakter baru yaitu keluarga Baker yang berisikan orang-orang mengerikan.

Keluarga Baker ini hobi memakan manusia di mana ada banyak scene yang menunjukkan bahwa mereka menghidangkan tubuh manusia untuk dijadikan sup atau memakan serangga-serangga. Salah satu scene yang cukup ikonik adalah saat gamer diikat di bangku dan diajak makan malam di sana.

Semua Tokoh Utama – Prototype Series

kanibal

Ini merupakan game yang menunjukan kanibalisme tidak dengan cara yang menjijikan. Ya, Prototype Series mencertiakan perjalanan mutant bernama James Heller dan Alex Mercer yang memiliki tujuannya masing-masing.

Kedua karakter ini harus memperbaiki kerusakan pada tubuhnya atau menyamar untuk menjadi orang lain dengan memakan mereka. Ya, nantinya tubuh yang dimakan ini bakal memberikan sebuah energi kepada dua karakter tersebut.

Meski tidak menjijikan, bisa dibilang ini tetaplah kanibalisme sehingga Alex Mercer dan James Heller harus masuk ke dalam artikel karakter game yang melakukan tindak kanibalisme.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.