Wajib Dibeli! Ini 7 Bundle Franchise Termurah di Steam Autumn Sale


Steam Auntumn Sale dimulai!! dengan harga murah kalian bisa dapatkan bundle game franchise.

franchise game bundle auntumn sale steam 2019

Di Indonesia, Steam Autumn Sale baru saja digelar dan dipastikan jika event yang satu ini berlangsung hingga 3 Desember 2019. Bagi yang tertarik untuk membeli game, ini merupakan waktu yang sangat tepat karena beberapa game mendapatkan diskon tertingginya.

Salah satu hal yang paling Gimbot suka dari diskon di Steam adalah adanya sebuah bundle franchise. Ya, Steam menjual beberapa seri game dalam satu buah bundle yang harganya lebih terjangkau bahkan kali ini ada yang diskon sampai 89 persen! Meskipun tidak semuanya melakukan ini. Lantas kira-kira franchise apa saja yang layak dibeli? Gimbot bakal memberikan daftarnya.

Max Payne Series

Max Payne Series

Max Payne Series merupakan salah satu game aksi terbaik yang pernah dibuat. Game ini menjadikan sosok Max Payne sebagai tokoh utama dan dia merupakan seorang polisi yang sangat jago dalam hal menembak.

Sejauh ini Max Payne sudah memiliki tiga seri. Dua seri digarap oleh Remedy Entertainment sedangkan satu seri digarap oleh Rockstar Games. Untuk mendapatkan semua game Max Payne kalian butuh Steam Wallet sekitar Rp105 ribuan saja. Dengan harga semurah ini kalian sudah mendapatkan tiga game aksi yang cukup dahsyat di masa lalu.

Beli Max Payne bundle di sini

Beli Max Payne 3 Complete di sini

Tomb Raider Collection

Tomb Raider Collection

Tomb Raider Collection bakal memberikan gamer sebuah bundle game Tomb Raider mulai dari seri yang jadul hingga seri Rise of the Tomb Raider. Ya, sayangnya tidak ada game Shadow of the Tomb Raider dalam bundle ini karena seri paling baru dari petualangan Lara Croft tersebut harus dibeli terpisah.

BACA JUGA: Game yang Dapat Diskon Lebih dari 60% di Black Friday PS Store

Meski begitu, bundle Tomb Raider the Collection tetap menarik karena kalian bisa membelinya dengan harga Rp371 ribuan saja. Jika kalian membelinya di harga normal, butuh uang sekitar Rp2,7 jutaan. Bagi yang tertarik untuk membeli Shadow of the Tomb Raider, Steam memberikan diskon seharga Rp255 ribu saja.

Beli Tomb Raider Collection di sini

Bioshock the Collection

Black Friday

Tawaran yang cukup menarik soal franchise adalah Bioshock: The Collection. Kalian di sini bakal mendapatkan bundle game Bioshock dari awal sampai seri Infinite plus semua DLC yang ada. Tentunya ini sangat menarik mengingat di masa lalu, Bioshock merupakan game shooter yang punya jalan cerita sangat luar biasa.

Bundle ini mendapatkan diskon sebesar 75 persen di mana kalian bisa membelinya dengan harga Rp107 ribuan saja. Harga asli dari franchise bundle Bioshock sebelum diskon adalah Rp425 ribu. Menurut saya ini adalah bundle terbaik karena memberikan kalian paket game yang sangat lengkap!

Beli Bioshock the Collection di sini

Dishonored: Complete Collection

Dishonored: Complete Collection

Salah satu game first person terbaik yang pernah dibuat. Ya, Dishonored juga memberikan sebuah paket berjudul Dishonored: Complete Collection yang memuat semua game Dishonored beserta dengan DLC-nya. Game ini dibanderol dengan harga yang cukup menarik yaitu Rp319 ribu.

BACA JUGA: Beberapa Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Main Darksiders Genesis

Harga asli dari paket ini adalah sekitar satu juta rupiah. Yang tertarik dengan game first person dengan tema Steampunk dan cerita yang cukup bagus untuk diikuti, kalian bisa memilih Dishonored.

Beli Dishonored: Complete Collection di sini

Resident Evil: Collectors Pack

Resident Evil: Collectors Pack

Seri Resident Evil merupakan salah satu seri horor terbaik di industri game. Ya, Capcom di Steam juga menyediakan sebuah bundle untuk Resident Evil bertajuk Resident Evil: Collectors Pack. Game ini berisikan Resident Evil Revelations, Revelations 2, Resident Evil 5, Resident Evil 6 dan  Resident Evil 4 plus semua DLC untuk game-game tersebut.

Memang itu semua adalah game lawas dari Resident Evil, namun jika sudah membeli versi ini, kalian hanya butuh membeli beberapa game lagi hingga akhirnya seri Resident Evil di PC lengkap. Collectors Pack ini dijual dengan harga yang cukup bersahabat yaitu Rp473 ribuan saja selama Autumn Sale berlangsung. Harga normal dari Collectors Pack ini ada di angka Rp2,2 jutaan.

Beli Resident Evil: Collectors Pack di sini

Batman Arkham: Collection

Batman Arkham: Collection

Batman Arkham: Collection berisikan tiga game Batman buatan Rocksteady yaitu Batman: Arkham Asylum, Arkham City, dan Arkham Knight plus Season Pass dari Arkham Knight untuk membuka semua DLC yang ada.

Game ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp150 ribu saja dan kalian sudah bisa memainkan semua game Batman bikinan Rocksteady yang fenomenal itu dari awal hingga tamat. Bagi para pecinta game aksi atau superhero, game ini sangat wajib untuk dibeli di Steam Autumn Sale.

Beli Batman Arkham: Collection di sini

Wolfenstein: The Two Pack

Wolfenstein: The Two Pack

Nah ini dia salah satu game shooter terbaik yang cukup asyik untuk dimainkan. Kalian yang suka peperangan jadul dengan jalan cerita bagus dan penokohan yang bagus juga bisa melirik Wolfenstein: The Two Pack.

Di dalam bundle ini kalian bisa mendapatkan Wolfenstein: The New Order dan Wolfenstein: Old Blood. Paket ini hanya dibanderol dengan harga yang menarik yaitu Rp120 ribu saja. Di harga normal, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp400 ribu untuk mendapatkan paket ini.

Beli Wolfenstein: The Two Pack di sini


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.