Mihoyo Perkenalkan 3 Karakter Inazuma di Genshin Impact


Seolah ingin mencegah konten baru mereka dibocorkan oleh leaker, Mihoyo langsung memperlihatkan tiga karakter Inazuma Genshin Impact.

karakter-inazuma-genshin-impact-featured

Sejak beberapa bulan lalu, Mihoyo sepertinya hampir tidak bisa menyimpan konten yang mereka miliki untuk Genshin Impact. Sebelum konten baru rilis, banyak leaker yang sudah membocorkan konten baru yang akan mereka rilis di satu atau dua patch berikutnya. Apapun kejutan yang mereka simpan akan selalu ketahuan lebih dulu dan menjadi alat bagi pemain untuk merencanakan “tabungan” Primogem mereka.

Tanggal 7 Juni 2021 lalu, menyambut patch 1.6 yang mulai memperkenalkan region atau wilayah baru yaitu Inazuma, Mihoyo seolah mencoba “menantang” para leaker. Hanya dalam beberapa menit saja, mereka langsung memperkenalkan tidak hanya satu melainkan empat karakter baru. Dua di antaranya bahkan belum diperkenalkan sama sekali.

karakter-inazuma-genshin-impact-2

Satu karakter yang jelas kita semua tahu akan rilis adalah Kazuha. Ia akan hadir di Character Event Wish Banner kedua di patch 1.6 nanti. Tidak hanya itu video gameplay dan gerakan yang ia miliki juga sudah bocor sejak kurang lebih dua minggu lalu.

Karakter kedua yang diperkenalkan adalah Ayaka yang sudah diketahui oleh banyak pemain dan hanya menunggu tanggal rilis saja. Sesuai ekspektasi, ia akan menyandang elemen Cryo dan menggunakan senjata pedang.

karakter-inazuma-genshin-impact-1

Dua karakter lain bisa dibilang benar-benar baru atau sangat jarang diperbincangkan. Karakter pertama adalah Yoimiya. Sesuai dengan art dan senjata yang ia pegang, ia akan menyandang elemen Pyro dengan senjata panah dan diceritakan sebagai seorang pyrotechnician untuk Inazuma. Lalu yang satu lagi adalah Sayu, seorang ninja dengan elemen Anemo. Meskipun tidak disebutkan secara resmi, banyak yang menyebutkan bahwa ia akan menggunakan senjata Claymore. Jika benar, ia akan jadi karakter pertama dengan kombinasi Anemo dan Claymore.

Sayangnya selain Kazuha yang sudah dipastikan akan rilis di patch 1.6 nanti, Mihoyo belum menyebutkan tanggal rilis maupun rincian/kemampuan karakter-karakter ini. Kita tunggu saja apakah Mihoyo akan membeberkan informasi lebih jauh mengenai karakter ini atau akan membeberkan informasi konten baru yang lain. Karena hingga hari ini pun, ada banyak konten baru yang sudah dibocorkan oleh banyak pemain atau tester.


Kaoru

Hmmm...