Inilah 4 Karakter Baru Genshin Impact yang Hadir di Patch 1.1 Tanggal 11 November Nanti!


Genshin Impact akan menghadirkan 4 karater nanti di patch 1.1 pada tanggal 11 November, siapa aja ya?

Featured Video Play Icon

Tanggal 30 Oktober lalu, Mihoyo merilis sebuah video presentasi yang memperlihatkan isi patch 1.1 yang akan hadir di tanggal 11 November nanti. Salah satu konten yang jadi highlight tentu saja hadirnya empat karakter baru yang sepertinya akan jadi Banner terbaru bersamaan dengan tanggal patch nanti.

Berikut adalah keempat karakter baru Genshin Impact yang akan hadir di patch 1.1 tanggal 11 November nanti.

Tartaglia Childe

karakter-baru-genshin-impact-11-childe

Selain menjadi bos mingguan, Childe juga akan menjadi salah satu karakter yang bisa kamu dapatkan mulai patch 1.1 nanti. Ia adalah karakter bintang lima dengan elemen Hydro yang menggunakan Bow sebagai senjata. Tapi yang menarik adalah ia juga punya ability yang membuatnya bisa bertarung dalam jarak dekat menggunakan tombak air meskipun dalam waktu yang terbatas.

Jika dilihat dari footage yang ada, Childe sepertinya lebih berperan sebagai DPS tapi dengan kemampuan elemental yang solid. Selain itu ia juga punya mekanisme unik yang memberikan tag atau tanda khusus ke lawannya. Hanya saja masih belum diketahui apa fungsi dari tanda tersebut.

Zhongli, Vago Mundo

karakter-baru-genshin-impact-11-zhongli

Selain Childe, Zhongli adalah satu lagi karakter bintang lima yang akan hadir di patch 1.1 Genshin Impact. Ia akan menjadi karakter ketiga di game yang menggunakan Polearm sebagai senjata dan elemen Geo. Jika dua karakter Geo sebelumnya cenderung punya attack speed lambat, Zhongli sepertinya akan menjadi karakter DPS utama dengan serangan yang cepat dan ability yang kuat.

Selain cepat, Zhongli juga sepertinya bisa mengeluarkan efek Elemental Geo dengan mudah. Artinya jika kamu punya satu karakter Geo lagi, kamu bisa membuat lineup yang memanfaatkan Elemental Resonance Geo.

Baca juga: 5 Tips Membentuk Lineup yang Solid di Genshin Impact

Xinyan, Blazing Rift

karakter-baru-genshin-impact-11-xinyan-diona

Buat kamu yang kurang beruntung dan belum mendapatkan Diluc, Xinyan mungkin bisa jadi penggantinya. Ia adalah karakter Pyro bintang empat dengan senjata Claymore. Karena punya rarity lebih rendah, ia tentu lebih mudah didapatkan dan mencapai Constellation maksimal.

Jika dilihat dari kemampuannya, Xianyin sepertinya akan jadi karakter yang cukup fleksibel. Ia bisa memberikan Shield untuk menyerap damage. Tapi selain itu ia juga mampu mengeluarkan efek Pyro di area yang cukup luas yang tentu bisa menjadi trigger Elemental Reaction dengan mudah.

Diona, Katzlein Cocktail

Diona adalah karakter bintang empat dengan elemen Cryo yang menggunakan senjata Bow. Ia akan jadi karakter pertama dengan kombinasi Cryo dan Bow.

Jika melihat animasi serangannya, Diona sepertinya bukan karakter yang cocok digunaakn sebagai DPS. Tapi mirip dengan Xinyan, ia punya utility yang cukup banyak berkat kemampuan memberikan Shield dan mengeluarkan efek Cryo di area yang luas.


Apakah kamu akan menabung untuk melakukan roll demi mendapatkan karakter-karakter baru Genshin Impact di atas?


Kaoru

Hmmm...