5 Game Baru yang Paling Dinantikan Gamer di E3 2019


E3 2019 semakin dekat, dan kami menantikan informasi lebih banyak seputar 5 game berikut ini!

game baru e3

Juni merupakan bulan yang baik untuk informasi seputar game terkini di tahun 2019. Ajang E3 yang memiliki kepanjangan Electronic Entertainment Expo akan berlangsung dari tanggal 11 Juni sampai 13 Juni.

E3 menjadi ajang acara game tahunan yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamer di dunia. Bagaimana tidak? Pada acara ini para publisher game besar akan melakukan pengumuman tentang produk terbaru mereka.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Trailer Terbaru Call of Duty: Modern Warfare

Ada begitu banyak game baru E3 yang akan diumumkan dan berikut akan kami bahas 5 game yang digadang-gadang bakal menggebrak ajang tahunan ini pekan depan.

Borderlands 3

Seri Borderlands akan merayakan ulang tahun yang kesepuluh tahun ini! Franchise yang dikembangkan oleh Gearbox Software ini memang bisa dikatakan menjadi sebuah standar untuk genre game yang mengandung unsur shooter dan loot.

Sang publisher, 2K Games telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis seri terbaru Borderlands 3 tanggal 13 September 2019 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Lewat cuplikan trailer gameplay yang bisa kamu lihat di atas, kita akan dibawa ke dunia baru di luar Pandora, yang masing-masing menampilkan desain lingkungan yang unik untuk dijelajahi dan berburu musuh. Jika kamu fans Borderlands sebelumnya, maka kemunculan infor seputar game ini di ajang E3 2019 patut untuk kamu pantau keberadaannya.

Doom Eternal

Menjadi sekuel dari seri Doom yang rilis tahun 2016, kali ini hellspawn telah menginvasi Bumi dan lagi-lagi sang karakter protagonis, Doom Slayer akan menghentikan segala rencana jahat mereka.

Doom Eternal akan menjadi sorotan banyak penggemar tahun ini, karena Doom 2016 sukses memuaskan dahaga banyak penggemar, dan sang publisher, Bethesda dipastikan akan memanfaatkan antusiasme itu lewat serangkaian pengumuman di ajang E3 2019.

Gears 5

Microsoft memang belum berbicara banyak tentang Gears 5 sejak mereka mengumumkannya pada acara E3 2018 silam. Seperti seri pendahulunya, game baru ini akan dikembangkan oleh The Coalition, developer dari Gears keempat.

Seperti yang kita ketahui betapa sedikitnya informasi tentang Gears 5, jadi wajar saja jika kemungkinan besar akan banyak mendengar tentang game ini lewat panggung Xbox di ajang E3 2019.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 merupakan game adaptasi dari permainan Role Playing Cyberpunk 2020 yang ditulis oleh Mike Pondsmith. Game terbaru dari CD Projekt Red ini merupakan firstperson RPG yang mengambil setting kota metropolitan masa depan yang luas dan dikenal sebagai Night City.

Sama seperti The Witcher 3, banyak konten yang tidak layak dilihat untuk anak yang belum berusia 18 tahun keatas. Jika tahun lalu Cyberpunk 2077 sukses menjadi penutup panggung Xbox di ajang E3 2018, sekarang kami harap CD Projekt Red sudah memiliki gameplay demo lebih banyak lagi untuk memuaskan dahaga pemain.

Marvel’s Avengers

game baru e3

Kepopuleran film Marvel memang sudah tidak perlu dipertanyakan kembali, tapi jika kita berbicara tentang game adaptasinya, tentu bakal beda ceritanya.

Marvel’s Avengers awalnya diumumkan pada bulan Januari 2017 sebagai “The Avengers Project“. Untuk developer yang mengembangkan game ini adalah Crystal Dynamics dan Eidos Montreal, yang masing-masing populer lewat Tomb Raider dan Deus Ex.

Tentu saja banyak gamer yang sangat antusias dengan game superhero ini, termasuk kami juga!


Kira-kira game baru apalagi yang kamu harapkan kemunculan informasinya di ajang E3 2019? Share lewat kolom komentar ya!


Era