Impresi Fortnite Wick’s Bounty, Intens dan Menegangkan


Tick Tock, Mr. Wick.

Fortnite meramaikan perilisan film terbaru John Wick Chapter 3: Parabellum dengan memberikan Limited Time Mode (LTM) bertemakan Fortnite John Wick terbaru bernama Wick’s Bounty.

BACA JUGA: 5 Organisasi yang Sangat Berbahaya di Dunia Video Game

Film aslinya menceritakan kelanjutan kisah John Wick yang bertahan hidup dari serangan para pemburu hadiah akibat dari ulahnya sendiri yang melanggar peraturan di New York Continental.

John Wick baru saja membunuh Santonio D’Antonio, salah seorang petinggi High Table yang baru diangkat. Hingga akhirnya High Table, organisasi assassin tempat ia bekerja membuka kontrak baru untuk kepalanya sebesar 14 juta dollar.

Tick Tock, Mr. Wick.

Beruntung, Winston, sahabat lamanya yang menjalankan New York Continental memberikan perpanjangan waktu selama 1 jam untuk memberikan kesempatan baginya melarikan diri.

Terlebih, ia menetapkan status John Wick sebagai Excommunicado (seseorang yang dikucilkan dan terbuang dari High Table).

Nah, Fortnite menambahkan LTM bertarung battle royale dengan ala John Wick.

Apakah mengikuti film aslinya?

fortnite john wick

Seperti yang kalian tahu, Fortnite pernah merilis skin The Reaper yang ditampilkan sebagai karakter John Wick di season sebelumnya. Sayangnya, ia bukanlah yang asli. John Wick kini benar-benar hadir di Fortnite.

Lalu, apakah LTM ini mengikuti film aslinya? Jawabannya tidak.

Mungkin awalnya kamu berpikir bahwa mode ini akan dimainkan di mana terdapat satu orang yang menjadi John Wick dengan shield dan health tinggi dan sisanya menjadi pemburu hadiah untuk berlomba mendapatkan kepalanya.

Sayangnya, LTM kali ini agak berbeda dengan cerita di atas tetapi masih mengusung unsur pertarungan tanpa jeda ala John Wick.

Gameplay Fornite John Wick

fortnite john wick

Setiap pemain akan bertarung dalam mode squad dan memakai setelan jas khas John Wick dan membawa beberapa token emas yang sering ditampilkan dalam filmnya.

Jika kamu berhasil membunuh musuh, kamu dapat mengambil token mereka. Squad pertama yang berhasil mencapai jumlah token emas yang telah ditentukan akan memenangkan pertandingan.

Kamu akan memiliki kesempatan respawn sebanyak tiga kali. Berhati-hatilah karena tiga orang yang memiliki token terbanyak maka lokasi mereka akan ditampilkan di peta & arah kompas. Sehingga kemungkinan kepalamu diincar oleh musuh akan semakin besar.

Senjata baru Tactical Assault Rifle

LTM ini juga akan memberikanmu dua senapan default, yaitu Tactical Assault Rifle dan Combat Shotugun. Senjata ini mirip dengan senjata yang digunakan di film aslinya.

Tactical Assault Rifle ini tersedia mulai dari Rare, Epic, dan Legendary yang dapat ditemukan di Floor Loot, Chests, Supply Drops, dan Vending Machines. Senjata ini memiliki mode fully automatic dengan 30 peluru.

Setiap tembakannya akan memberikan damage sebesar 22/23/24 dan untuk headshot menjadi 1,75x dari biasanya. Sebagai tips, senjata ini hanya efektif dalam jarak dekat.

Aksesoris John Wick dari reward challenge

LTM ini juga memiliki challenge yang akan memberikanmu reward berupa Gold Token Back Bling, One Shot Glider, Boogeyman Wrap, dan bonus XP.

Mainkan dengan skin John Wick yang asli

Semua orang menginginkan kepala John Wick. Untuk memberikan pengalaman bermain ala John Wick yang lebih maksimal, Fortnite menghadirkan skin asli John Wick yang dapat dibeli di Store.

Kamu dapat membeli John Wick Outfit dan Simple Sledge Pickaxe, palu yang digunakan di film pertama untuk membuka kotak pandora tempat jiwa assassin miliknya yang sudah lama terkubur.

Kesimpulan

fortnite john wick

LTM Wick’s Bounty ini sangat menarik untuk dimainkan karena pertarungannya yang intens dan menengangkan. Walaupun tidak sama dengan film aslinya tetapi sangat sesuai dengan konsep Fortnite yang membawa pertarungan ala battle royale.

Artinya, kamu tetap akan berhadapan dengan semua musuh yang ada untuk menjadi nomor satu. Mirip seperti John Wick yang selalu menghabisi semua musuhnya.

Yang paling penting adalah komunikasi dan kerja sama tim karena kamu bisa saja terjebak dalam pertarungan dua atau tiga squad musuh. Sehingga kamu harus bersiap untuk mengantisipasi ketika mereka respawn kembali.

Bagaimana menurut kamu? Sudah memainkan LTM Wick’s Bounty ini?


Aria

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.