5 Hero Mobile Legends Paling Mantap Buat Rank Season 11!


hero mobile legends

Ga kerasa nih sekarang salah satu fitur kompetitif di Mobile Legends (Rank) telah memasuki Season 11. Gimana guys? Apa kalian sukses mencapai rank sesuai target? Atau malah gagal dan terjun bebas?

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab gagalnya pemain menaikkan rank, di mana selain kurang koordinasi tim yang baik, ada juga karena kesalahan memilih hero.

Nah, pada kesempatan ini Gimbot.com ingin berbagi informasi tentang hero Mobile Legends apa aja sih yang paling mudah untuk menaikkan rank di Season 11 ini? Daripada penasaran, langsung aja yuk kita lihat listnya bersama-sama!

Baca Juga: 5 Alasan Berlangganan Nintendo Switch Online

1. Claude

Sumber: Mobile Legends

Hero Mobile Legends dengan role Marksman ini enak banget dipilih buat naekin rank kamu dengan cepat lho!

Skill Battle Mirror Image milik Claude bisa memiliki dua fungsi yang berguna untuk pemain kabur (escape), masuk clash, atau inisiasi.

Selain itu Claude juga memiliki skill Art of Thievery yang berfungsi untuk mencuri movement speed dan attack speed dari musuh.

Untuk skill ultimate Battle Side-by-Side, biasanya saat early digunakan untuk clear minion sehingga push tower bisa semakin lebih cepat.

2. Grock

Sumber: Mobile Legends

Tank adalah salah satu role wajib ada dalam gameplay atau meta apapun. Tapi sayangnya tidak banyak pemain yang gemar memilih role ini.

Nah, jika kamu adalah pemain yang menyukai hero Mobile Legends dengan role tank dan pengen push rank kamu di Season 11 ini sukses, maka kamu sebaiknya memilih Grock.

Alasannya? Hero ini memiliki skill pasif (Ancestral Gift) yang berfungsi untuk membuat Grock semakin alot dan mampu berlari dengan cepat. Ini bisa memberi keuntungan lebih saat early gim guys!

Skill aktif yang dimiliki Grock seperti Power of Nature, Guardian’s Barrier, atau Wild Charge juga sangat berguna untuk crowd control, burst damage, atau disable.

3. Lunox

Sumber: Mobile Legends

Lunox merupakan hero Mobile Legends yang sangat rusuh di awal gim, karena ia dibekali dengan berbagai skill damage yang cukup besar.

Hero ini juga memiliki kemampuan untuk “berevolusi” yang kami sebut sebagai mode kuning dan mode ungu.

Salah satu contohnya adalah skill Order & Chaos, di mana saat kamu berada dalam mode kuning, ultinya akan menjadi bola cahaya dan kamu akan mendapatkan status invulnerable. Sementara jika kamu dalam mode ungu skill keduanya akan menjadi sangat cepat.

4. Harley

Sumber: Mobile Legends

Nah, karo hero Mobile Legends ini cocok banget dipilih sebagai midlaner, karena Harley mampu untuk clear minion dengan cepat.

Saat menggunakan Harley, kamu bisa mem-build equip Hunter Knife yang memudahkan hero ini melakukan jungling atau ambil buff.

Dibutuhkan kepiawaian lebih dari pemain untuk menggunakan hero Mobile Legends ini, jadi saran kami banyak berlatih di mode classic, sebelum menggunakannya di Rank.

Satu lagi nih tips yang harus kamu ketahui saat bermain Harley, yaitu prioritas target yang bakal kamu serang dengan skill kombo.

5. Karrie

Sumber: Mobile Legends

Karrie bisa kamu pilih sebagai opsi jika Claude di pick atau ban oleh musuh. Hero ini dijuluki sebagai tank slayer, karena memiliki skill pasif Lightwheel Mark yang mengurangi 13 persen HP musuh saat hit ke 5.

Intinya hero ini sangat ditakuti guys oleh para tank yang offside atau bagi mereka yang bermain secara “barbar”.


Like it? Share with your friends!

Era