Game XBox Halo: Master Chief Collection Akan Hadir di PC Tahun Ini


Untuk pertama kalinya seri iconic ini keluar dari singgasananya di Xbox. Saatnya merasakan petualangan seru dalam baju luar angkasa!!

halo-mcc-hadir-di-pc-featured

Microsoft untuk pertama kalinya akan membawa seri game iconic mereka ke platform selain Xbox. Yup, Halo: The Master Chief Edition akan hadir di PC tahun ini dan bisa kamu beli melalui Microsoft Store atau Steam.

Untuk kamu yang belum tahu, Halo: The Master Chief Edition adalah kumpulan game dari seri Halo berisi trilogi utamanya. Itu berarti akan ada Halo: Combat Evolved, Halo 2, Halo 3, dan juga Halo 3: ODST.

Selain itu bersamaan dengan pengumuman hari ini, Halo: Reach juga akan dimasukkan dalam bundle ini. Tapi tenang saja, jika sedang on the budget, kamu bisa membeli masing-masing game secara terpisah. Namun untuk bisa menikmati konten multiplayer di Halo: Reach, kamu harus memiliki Halo: The Master Chief Edition terlebih dahulu.

Port dari console ke PC berarti beberapa perubahan dari segi interface dan juga kendali. Selain itu, Microsoft juga menjanjikan tiap game akan mendapatkan support 60fps dan 4K/HDR.

Karena melakukan port untuk masing-masing game perlu makan waktu, isi Halo: The Master Chief Edition akan datang secara berangsur dengan urutan yang sama persis seperti yang kami sebutkan di atas.


Kaoru