Beberapa Hal Penting Seputar Red Dead Redemption 2 PC


Red Dead Redemption 2 akhirnya bakal meluncur ke PC. Sejauh ini ada tiga informasi penting soal game ini yang wajib diketahui.

Red Dead Redemption 2

Rockstar mengumumkan peluncuran Red Dead Redemption 2 PC beberapa hari lalu yang tentu saja disambut dengan suka cita oleh gamer di seluruh dunia. Tentu hal ini tidak mengherankan bagi Gimbot, karena isu kemunculan Red Dead Redemption 2 PC memang sudah sangat gencar selama beberapa bulan terakhir.

Meluncurnya Red Dead Redemption 2 di PC sudah jelas menjadi salah satu hal yang sangat menarik. Di console, game ini digarap dengan cukup dahsyat dari segi visual, gameplay, maupun onlinenya. Meski tak semua orang suka, hadirnya Red Dead Redemption 2 di PC jelas akan memberikan pengalaman yang lebih tinggi dibandingkan console.

Bicara soal Red Dead Redemption 2 PC, ada beberapa hal yang wajib kalian ketahui. Apa saja? Berikut ulasannya!

Waktu Rilis dan Pre-Order

Waktu Rilis dan Pre-Order Red Dead Redemption 2 PC

Yang bikin kaget adalah bahwa Red Dead Redemption 2 di PC bakal rilis di bulan November! Ini merupakan hal yang cukup cepat karena dari waktu pengumuman ke perilisan hanya sekitar dua bulan kurang.

BACA JUGA: 6 Peta Call of Duty Paling Ikonik yang Pernah Ada, Mana Pilihan Kalian?

Nantinya, game ini bakal dirilis pada 5 November 2019. Pre-order bisa dimulai pada 9 Oktober untuk Rockstar Launcher dan akan ada beberapa bonus yang bisa didapatkan. Sedangkan untuk toko atau launcher lain, pre-order bisa dimulai pada 23 Oktober 2019, salah satunya adalah Epic Games Store.

Sedangkan untuk Steam, game ini bakal dirilis di bulan Desember. Jadi, itu pilihan kalian bukan? Kalian mau pilih yang mana?

Konten Tambahan Jelas Disediakan

Konten Tambahan Jelas Disediakan Red Dead Redemption 2 PC

Rockstar tidak bakal mengecewakan gamer dengan memberikan konten minim untuk PC loyalist mereka. Kenyataannya, game ini bakal memiliki sebuah konten baru baik dari segi visual maupun secara gameplay.

Beberapa fitur baru diantaranya penambahan grafis, Bounty Hunting Mission, Gang Hideouts, Weapons, dan masih banyak lagi.

Menyediakan Bonus Game Gratis

Seperti yang sudah Gimbot bilang di atas, kalian bakal mendapatkan sejumlah bonus jika membeli game ini menggunakan Rockstar Games Launcher. Selain bonus in game, gamer juga bakal mendapatkan bonus game.

Ada sejumlah judul game yang nantinya bisa kalian pilih dua diantaranya. Lantas apa saja game yang ditawarkan Rockstar? Berikut daftar lengkapnya.

  • Grand Theft Auto III
  • Grand Theft Auto: Vice City
  • Grand Theft Auto: San Andreas
  • Bully: Scholarship Edition
  • L.A Noire: The Complete Edition
  • Max Payne 3: The Complete Edition

Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.