Variasi Mode Game Call of Duty Mobile: Seru dan Ga Bosenin


Kali ini Gimbot akan memberikan guide mode game Call of Duty Mobile yang bisa kamu mainkan dan bisa jadi alternatif saat mulai bosan!

cod mobile mode

Jika berbicara tentang konten, tentu saja game Call of Duty Mobile tidak bisa dibandingkan secara mentah dengan versi PC yang telah melegenda.

Beberapa fitur dan elemen yang ada di Call of Duty telah dikemas dengan cukup baik oleh developer game untuk versi mobile ini, seperti senjata, map, atau equipment.

Sebenarnya semua itu tidak ada gunanya tanpa adanya fitur mode yang bisa dimainkan, dan untungnya Call of Duty Mobile juga membawa mode permainan yang cukup solid.

Kali ini Gimbot akan memberikan guide mode game Call of Duty Mobile yang bisa kamu mainkan.

Mode Apa Saja yang Bisa Kita Mainkan di Call of Duty Mobile?

Ada setidaknya enam cara untuk memainkan Call of Duty Mobile, dan Gimbot yakin para developer akan terus secara aktif menambah lebih banyak mode ini di masa depan.

Team Deathmatch

team deathmatch cod mobile

Team Deathmatch sudah ada di hampir setiap genre firstperson shooter. Sama seperti Deathmatch, tapi di sini satu tim hanya berisi lima pemain saja. Tugas kamu adalah membantu tim mencapai skor kill lebih banyak daripada tim lawan.

Respawn cepat, gameplay cepat, dan sederhana menjadikan mode ini akan dicoba oleh kebanyakan orang.

Frontline

frontline cod mobile

Frontline memulai debutnya di Call of Duty: Infinite Warfare. Mirip dengan Team Deathmatch dalam tujuan dan sistem penilaiannya, satu-satunya yang berbeda adalah setiap tim memiliki titip spawn yang spesifik, dan semua tim akan spawn di sana.

BACA JUGA: Guide Battle Pass CoD Mobile: Cara Mudah Dapat Reward Sebanyak Mungkin

Para pemain juga mendapatkan tambahan armor untuk menghindari situasi dikepung oleh musuh.

Search and Destroy

search and destroy cod mobile

Untuk para pemain CS:GO tentu akan memilih mode Search and Destroy. Di mode ini tidak ada respawn yang artinya mode permainan ini lebih hardcore, di mana satu tim akan melindungi objektif, sementara tim lain akan berusaha akan berusaha menanam bom dan menghancurkannya.

Mode ini cukup sulit, jadi paling baik dimainkan bersama teman dengan bantuan komunikasi.

Domination

domination cod mobile

Ini merupakan mode yang cukup digemari oleh para pemain. Domination membutuhkan kerjasama tim untuk mengontrol tiga capture point, dengan skor yang akan meningkat secara berkala untuk setiap capture point yang berhasil diperoleh.

Mode ini memaksa pemain untuk memanfaatkan seluruh bagian map dan mencari cara yang efektif untuk mengontrol setiap capture point, karena semakin banyak yang diperoleh maka semakin banyak poin yang akan diterima.

Practice Vs AI

Mode ini merupakan tempat latihan bagi pemain baru untuk mengasah skill tembaknya. Bersama lima pemain kamu akan melawan AI atau bot yang tentunya tidak agresif, sehingga tidak terlalu sulit untuk membidik dan membunuhnya.

Battle Royale

battle royale cod mobile

Call of Duty sekali lagi memasukkan Battle Royale yang telah menjadi mode yang populer beberapa tahun belakangan ini. Blackout jelas menjadi inspirasi utama untuk Call of Duty Battle Royale Mobile, tetapi ada banyak tambahan baru yang menarik.

Di mode ini kamu bisa bermain secara duo atau empat orang menghadapi 100 pemain dalam Isolated Island. Dan Juga kamu akan memilih satu dari enam class yang tersedia yakni Scout, Clown, Medic, Ninja, Defender, dan Mechanic yang kemudian bersinergi bersama class teman satu tim untuk mencapai kemenangan.

Bagaimana Cara Mengakses mode Ranked di Call of Duty Mobile?

ranked cod mobile

Saat pertama kali memainkan Call of Duty Mobile, kita hanya bisa mengakses mode biasa saja. Setelah kamu mencapai level 7, mode Battle Royale akan terbuka dan pada level 10, kita baru bisa mendapatkan akses untuk mode ranked.

Selain mode-mode yang Gimbot sebutkan di atas, Call of Duty Mobile juga menyediakan variasi mode lainnya yang bisa diakses dalam durasi waktu tertentu. Beberapa mode seperti Gun Mode, Free for All, Sniper only, dan lain-lain siap memberikan variasi pertempuran yang menarik di setiap waktu.

Oh ya, saat artikel ini dipublikasikan, Call of Duty Mobile belum membuka akses Zombie Mode yang terdapat di bagian paling kiri pilihan mode permainan. Di mode ini, nantinya kamu akan bahu membahu bersama pemain lain menghadapi gelombang zombi yang menyeramkan. Mode ini nantinya juga menyertakan fitur crafting untuk mendukung peningkatan performa dan strategi bermain kamu di sesi selanjutnya.


Era