Guide Battle Pass CoD Mobile: Cara Mudah Dapat Reward Sebanyak Mungkin


Gimbot akan memberikan kiat bagaimana cara mendapatkan reward sebanyak mungkin di CoD Mobile nih!

battle pass cod mobile

Seperti kebanyakan game free to play, CoD Mobile juga menghadirkan sistem Battle Pass. Season pertamanya akan berlangsung hingga tanggal 24 November 2019 dan kamu bisa meningkatkannya dengan cara menyelesaikan berbagai macam quest yang modelnya mirip seperti Fortnite.

Kamu juga bisa mendapatkan banyak reward dengan membeli Premium yang harganya 800 COD Point (harga di server luar negeri).

Setiap membeli Premium, kamu akan mendapatkan reward dari rank Battle Pass sebelumnya yang telah kamu unlock dan secara keseluruhan akan mendapatkan reward lebih banyak.

Bagaimana Cara Meningkatkan Rank Battle Pass?

Untuk meningkatkan Battle Pass, kamu harus menyelesaikan setiap challenge yang diberikan. Setelah itu, kamu kembali ke menu dan secara manual untuk mengklaim reward. Jadi pastikan langkah ini dilakukan atau kamu tidak akan unlock level Battle Pass!

BACA JUGA: Guide LMG Call of Duty Mobile: Siap-siap Jadi Rambo di CoD

Kamu bisa menavigasi menu dengan cara tap tombol yang Gimbot lingkari di screenshot di bawah ini

cod mobile battle pass guide 1

Dari sana, kamu bisa melihat overview reward Battle Pass dan dua menu terpisah seperti yang Gimbot lingkari di gambar bawah ini

cod mobile battle pass guide 2

Menu yang pertama (tengah) untuk melihat daily dan weekly quest. Mungkin kamu telah menyelesaikan beberapa dari ini jika sebelumnya telah bermain, contohnya seperti quest dasar membunuh 2 musuh di battle royale dan mendapatkan 15 medal di mode Multiplayer.

Menu yang sebelah kanan menampilkan quest yang lebih panjang dengan reward yang lebih besar juga. Seperti yang bisa kamu lihat melalui gambar di bawah, satu quest dengan reward 400 Battle Pass poin akan cukup untuk membuat kita naik dua tier.

cod mobile battle pass guide 4

Terkadang kamu juga perlu melakukan sesuatu yang berbeda untuk menyelesaikan misi, contohnya seperti menggunakan Shotgun di mode Multiplayer, tapi menurut Gimbot sebagian besar quest yang diberikan tidak terlalu sulit.

Baik Multiplayer atau Battle Royale sangat berkontribusi terhadap perkembangan Battle Pass kamu dan mungkin juga hal yang sama akan berlaku ketika mode Zombie nanti dirilis.


Era