[Gimbot Spesial] Death Stranding Collector’s Edition: Koleksi Ganjil nan Menawan!

Ada apa aja sih isi tas Sam Bridges?


Death Stranding, game karya Kojima Productions yang dinantikan oleh banyak gamers PS4 akhirnya rilis juga pada 8 November. Sambil menunggu review dari Gimbot, yuk kita lihat apa saja isi dari Death Stranding Collector’s Edition ini!

Dengan kotak yang besar banget, Gimbot sempat kesulitan saat mencoba keluarin isinya. FYI, dimensi dari kotak ini 56,6cm x 44,45cm x 21,84cm. Ada bagian yang menarik perhatian Gimbot di bagian depan kotak Death Stranding Collector’s Edition, yaitu kehadiran logo IGRS (Indonesia Game Rating System) untuk pertama kalinya di game eksklusif Playstation.

Di bagian paling atas, Gimbot langsung disuguhkan blu-ray game Death Stranding dengan SteelBook case. Di dalamnya, kamu akan menemukan kode untuk mengklaim bonus digital Collector’s Edition.

Death Stranding SteelBook Case
SteelBook Case Death Stranding yang terlihat elegan

BACA JUGA: Profil Singkat Sam Bridges – Tokoh Utama Death Stranding

Nah ini dia yang dinanti-nanti, Cargo Case yang selalu di bawa Sam Bridges di dalam game Death Stranding. Walaupun berbahan plastik, Bridges Cargo Case tetap terlihat premium dan cukup ringan untuk dijinjing. Di dalam Bridges Cargo Case, kamu akan menemukan BB Pod, Nendoroid More Ludens Mini Figure, dan Damage Sensor Tape.

Tentu saja, BB Pod berskala 1:1 dengan versi di dalam game menjadi perhatian dari ketiga item di dalam case tersebut.

BB Pod

Selain barang eksklusif di atas, Gimbot juga mendapatkan beberapa item digital seperti, Death Stranding Complete Avatar Set, original soundtrack, serta beberapa in-game item lainnya yang bisa kamu klaim melalui kode di dalam SteelBook.

Unboxing Death Stranding Collector's Edition - Case

Walaupun harga yang ditawarkan (bisa dibilang) tidak murah, yaitu Rp3.199.000, menurut Gimbot Death Stranding Collector’s Edition merupakan koleksi yang sempurna buat kamu yang suka koleksi game eksklusif PS4.


Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.