Capcom Perlihatkan Penampilan dan Serangan Lucent Nargacuga


Selain bisa menghilang dari pandangan, Luncent Nargacuga ini juga punya jurus yang lebih sulit dihindari dan sepertinya beracun.

gerakan-lucent-nargacuga-featured

Sudah hampir sebulan sejak ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak rilis di PC dan juga Nintendo Switch. Sejumlah pemain juga sudah “menghabiskan” konten yang ada di dalamnya dan bermain untuk memaksimalkan koleksi dan serangan mereka. Tapi Capcom sendiri belum selesai dengan konten baru di ekspansi ini.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Jurus Baru Palico di Monster Hunter Rise: Sunbreak dan Fungsinya

Sesuai janji mereka, Monster Hunter Rise: Sunbreak akan terus kedatangan konten baru setiap bulannya selama beberapa bulan ke depan. Nah, untuk bulan Agustus nanti, akan ada satu monster baru yang bisa kamu hadapi yaitu Lucent Nargacuga. Hari ini, Capcom juga memperlihatkan kemampuan monster ini.

Sesuai namanya, Lucent Nargacuga adalah varian untuk monster klasik Nargacuga. Tapi jika biasanya monster mirip panther/harimau kumbang ini berwarna hitam, varian ini punya bulu putih di beberapa bagian tubuhnya.

Varian baru ini tentu saja tidak hanya berubah dari segi penampilan saja. Selain gesit dan bisa bergerak cepat layaknya Nargacuga biasa, Lucent Nargacuga ini juga bisa menghilang dari pandangan. Dari situ ia kemudian bisa menerkam dengan cepat. Tidak hanya itu tail slam yang jadi salah satu serangan andalannya juga akan mengeluarkan proyektil di sekitar. Saat menggunakan serangan tersebut, ekornya juga terlihat berwarna ungu mengidikasikan racun.

Selain Lucent Nargacuga, update bulan Agustus nanti juga akan menghadirkan area baru bernama Forlorn Arena. Tempat berupa reruntuhan yang ditutupi langit penuh bintang ini sebelumnya sudah ada di Monster Hunter Freedom yang rilis di bulan tahun 2009 lalu di PSP. Menariknya, Nargacuga merupakan monster yang jadi “maskot” di game tersebut.

Belum ada rincian kapan tanggal pasti Lucent Nargacuga dan Forlorn Arena akan rilsi di Monster Hunter Rise. Tapi kamu jelas harus mempersiapkan diri di bulan Agustus nanti.


Kaoru

Hmmm...