Gameplay Avengers Bocor di Acara San Diego Comic Con 2019


Dari rekaman tersebut, gameplay Avengers cukup menjanjikan!

Avengers

Di E3 2019 ada banyak sekali game yang begitu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Maklum, E3 memang selalu menjadi ajang berkumpulnya para developer game besar dari seluruh dunia. Salah satu developer yang ditunggu presentasinya tentu saja Ubisoft. Ya, developer yang satu ini memiliki sejumlah line-up game yang cukup ditunggu presentasinya.

Watch Dogs Legion tentu saja yang paling menarik perhatian karena menyajikan gameplay plus trailer. Tapi ada satu lagi game yang begitu dinantikan kiprahnya oleh gamer yakni Avengers. Tapi alih-alih mendapatkan sambutan hangat, justru complain datang terus dari gamer.

Banyak gamer menganggap grafis yang dimiliki Avengers tidak terlihat next gen bahkan sebagian menganggap grafisnya mirip seperti grafis di PlayStation 3. Selain itu yang membuat gamer kecewa adalah tidak ada presentasi game yang ditampilkan mengenai Avengers.

Semua yang dilihat hanyalah trailer dan pengenalan sedikit cerita.

BACA JUGA: CD Projekt Red Bakal Rilis Buku Lore Cyberpunk 2077

Untungnya penantian beberapa gamer bisa tersalurkan setelah Ubisoft memperlihatkan sedikit gameplay di San Diego Comic-Con. Ya, hanya yang datang ke San Diego Comic-Con saja yang bisa melihat gameplay dari Avengers.

Kemungkinan setelah ini Ubisoft bakal memberikan penampilan resmi dari gameplay Avengers kepada publik.

Di San Diego Comic-Con, ada satu orang yang merekam gameplay dari salah satu Avengers, Thor. Gameplay menunjukkan aksi Thor ketika berhadapan dengan sejumlah musuh. Dalam klip tersebut Thor beraksi mengayunkan palunya dan sesekali mengeluarkan petir yang juga merupakan kekuatannya.

Kerennya, Mjolnir yang dipegangnya bisa dilempar seperti yang dilakukan Kratos pada kapaknya di seri God of War. Sound yang disajikan juga cukup baik.

Selain petir dan palu, Thor juga bisa terbang ketika menghadapi musuh. Gaya bertarung di game ini mengingatkan pada aksi hack and slash yang ada pada Devil May Cry.

BACA JUGA: Wawancara Eksklusif dengan Game Director Pulang Insanity di BEKRAF Game Prime 2019

Pengambilan sudut gambar dan aksi finishing ketika menghajar musuh sekilas terlihat mirip. Semua aksi yang ditampilkan dari gameplay Thor juga cukup sinematik dan menjanjikan. Setiap combo yang dieksekusi juga terlihat fluid.

Avengers sendiri dijadwalkan bakal rilis pada 15 Mei 2020.


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.