CD Projekt Red Bakal Rilis Buku Lore Cyberpunk 2077


Wah, buku Cyberpunk 2077 bakal rilis. Isinya mengenai detail-detail penting soal Night City dengan segala keunikannya.

Cyberpunk 2077

CD Projekt Red memang harus diakui sebagai salah satu developer yang tidak setengah-setengah dalam membuat sebuah game. Biasanya developer yang lain hanya meluncurkan game sebatas “asal gamer senang.”

Untuk CD Red Projekt, hal tersebut memang berlaku, tapi ada nilai lebih yang mengharuskan kita, para gamer lebih mengapresiasi apa yang dilakukan oleh mereka. Setelah munculnya kartu ucapan terima kasih jika gamer membeli Cyberpunk 2077 lewat GOG, kali ini CD Projekt Red menawarkan sebuah buku.

Ya, buku yang mereka tawarkan adalah buku Cyberpunk 2077. Buku ini bakal menceritakan dunia Cyberpunk 2077 secara detail. Uniknya, buku yang satu ini bakal meluncur beberapa hari setelah game Cyberpunk 2077 meluncur.

Buku ini nantinya berjudul The World of Cyberpunk 2077 yang isinya menjelajahi Night City secara detail.

BACA JUGA: Wawancara Eksklusif dengan Game Director Pulang Insanity di BEKRAF Game Prime 2019

Tak hanya menjelajahi kota, di buku ini juga bakal dijelaskan mengenai senjata, geng, dan distrik yang tersebar di dalamnya. Bagi yang suka dengan kisah Cyberpunk 2077, buku ini dirasa sangat diperlukan.

Ini artinya, memainkan game-nya saja dirasa tidak cukup untuk mengetahui detaik-detail kecil yang terjadi di Night City.

CD Projekt Red telah membagikan contoh cover dari buku tersebut seperti di bawah ini.

Cyberpunk 2077 sendiri menjadi sebuah game yang dilirik oleh para gamer. Game yang satu ini bakal meluncur ke tangan para gamer pada 16 April 2020 dan sudah bisa dilakukan pre-order hingga saat ini. Bagi yang sangat fanatik dengan CD Projekt Red, kalian bisa melakukan pre-order atau membeli game ini melalui GOG.

BACA JUGA: RetroArch Emulator Bakal Sambangi Steam

Untuk bukunya sendiri, The World of Cyberpunk 2077 sudah muncul di laman Amazon dan sudah bisa dilakukan pre-order. Untuk versi  biasa, buku ini dijual dengan harga US$29.99 sedangkan untuk versi hardcover dibanderol dengan harga US$39.99.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk membeli buku yang satu ini?


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.