7 Game Xbox One Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan Juli 2019


Akhirnya, game horror baru The Blackout Club dapat dimainkan bulan ini!

Selamat datang di rubrik “Game Xbox One Terbaru Bulan Ini”. Kali ini Gimbot akan memberikan rekomendasi game Xbox One yang dapat kamu mainkan di bulan Juli 2019.

BACA JUGA: 5 Aksesoris Nintendo Switch Rekomendasi Gimbot

Bulan ini kamu dapat memainkan judul game terbaru dari seri Wolfenstein berjudul Youngblood, menikmati pertarungan klasik di SolSeraph dan Blazing Chrome, hingga memainkan game horror baru berjudul The Blackout Club.

Berikut daftar game Xbox One terbaru bulan ini:

Sea of Solitude

Rilis: 5 Juli 2019

Sea of Solitude adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Jo-Mei Games dan dirilis oleh Electronic Arts. Kamu akan mengontrol seorang perempuan bernama Kay dalam menjelajahi kota yang terendam dan tenggelam, ditambah adanya makhluk-makhluk bermata merah yang bersisik untuk mengungkap mengapa Kay berubah menjadi monster.

Sea of Solitude bisa kamu dapatkan dengan harga Rp282.000.

They Are Billions

Rilis: 5 Juli 2019

Apa yang harus dilakukan ketika serangan zombie benar-benar ada? Cuma satu, bertahan hidup. Nah, They are Billions adalah game bertema steampunk yang menantang pemain untuk mencoba bertahan hidup dari serangan zombie dengan membangun basis pertahanan.

Game ini mengusung real-time strategy di mana kamu harus merencanakan tata letak dan pertahanan, menjelajahi peta, mengumpulkan sumber daya dan memperluas basis sambil melawan populasi zombie yang terus bertambah. Desa-desa yang terinfeksi, yang disebut Villages of Doom dapat dijarah untuk diambil sumber dayanya.

They Are Billions bisa kamu dapatkan dengan harga US$26,99.

Bear With Me

Rilis: 9 Juli 2019

Bear With Me adalah game petualangan noir yang dikemas episodik. Ceritanya sendiri mengisahkan Amber yang sedang berusaha menemukan saudara laki-lakinya yang hilang dan dibantu oleh boneka teddy-nya yang dapat dipercaya, Ted E. Bear. Semuanya bermula saat Amber dihantui oleh mimpi buruk dan bangun di tengah malam. Ia mengetahui bahwa saudaranya Flint telah hilang. Bisakah kamu membantu Amber menyelamatkan saudaranya?

Bear With Me bisa kamu dapatkan dengan harga US$14,99.

SolSeraph

Rilis: 10 Juli 2019

Dipersembahkan oleh ACE Team, kreator dibalik Rock of Ages dan Zeno Clash, SolSeraph menggabungkan aksi dan strategi untuk memberikan pengalaman gameplay yang unik pada era 16-bit. 

Sebagai penjaga peradaban kemanusiaan, masa depan manusia ada di tanganmu. Kamu harus membangun kota dan membuat struktur pertahanan untuk melindungi mereka dari ancaman monster yang terus-menerus datang. Kamu sendiri dapat turun langsung ke lokasi musuh untuk membasmi mereka menggunakan pedang dan senjata lainnya.

SolSeraph masih belum tersedia daftar harganya.

Blazing Chrome

Rilis: 11 Juli 2019

Blazing Chrome menawarkan game klasik co-op run yang penuh aksi dengan nuansa arcade. Ceritanya sendiri berawal saat pasukan yang dijalankan oleh mesin dan AI menguasai bumi, menjadikan manusia bagian dari bawah peradaban. Munculah sekelompok kecil pemberontak untuk melawan robot dan penguasa mesin. Ini saatnya kamu beraksi demi menyelematkan umat manusia!

Blazing Chrome masih belum tersedia daftar harganya.

Wolfenstein: Youngblood

Rilis: 26 Juli 2019

Game ini bercerita pada 1980-an, dua dekade setelah peristiwa Wolfenstein II: The New Colossus dalam sejarah alternatif di mana Jerman memenangkan Perang Dunia II. Kamu akan memerankan Jess atau Soph Blazkowicz. Menariknya, mode multiplayer co-op disertakan dalam game. Kamu dapat memainkan bersama temanmu atau dengan AI untuk karakter yang satu lagi.

Wolfenstein: Youngblood bisa kamu dapatkan dengan harga US$29,99.

The Blackout Club

Rilis: 30 Juli 2019

The Blackout Club menawarkan pengalaman bermain game horror dengan fitur co-op hingga empat pemain di mana kamu akan menghadapi serangkaian serangan teror mengerikan. The Blackout Club sendiri bercerita tentang sekelompok remaja yang mengetahui bahwa mereka semua baru saja terbangun di tempat-tempat aneh tanpa mengingat apa yang terjadi.

The Blackout Club masih belum tersedia daftar harganya.


Aria

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.