Daftar Game Terbaru Xbox One di Bulan Juni 2019


Liburan kini semakin seru dengan kehadiran sejumlah game baru di Xbox One.

Selamat datang di rubrik “Game Xbox One Terbaru Bulan Ini”. Kali ini Gimbot akan memberikan rekomendasi game Xbox One yang dapat kamu mainkan di bulan Juni 2019.

BACA JUGA: Mojiken Studio Umumkan She And The Light Bearer di Nintendo Switch Awal Juni

Bulan ini kamu akan dimanjakan dengan seri balapan terbaru dari F1 2019, mengungkap kota misteri di The Sinking City, pertarungan masif di Omensight serta remaster Crash Team Racing: Nitro-Fueled.

Berikut daftar game Xbox One terbaru bulan ini:

The Elder Scrolls Online: Elsweyr

Rilis: 4 Juni 2019

Seri ini merupakan expansion pack dari Elsweyr yang akan mengenalkan lebih dalam karakter untuk kelas necromancer dan jalan cerita yang berkaitan dengan naga. Bagi kamu yang belum tahu, di The Elder Scrolls, kamu harus memilih satu dari enam kelas saat membuat karakter: Dragonknight, Sorcerer, Nightblade, Templar, Warden, dan Necromancer. Setiap kelas memiliki serangan, mantra, dan efek pasif yang berbeda-beda.

The Elder Scrolls Online: Elsweyr bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99.

Warhammer: Chaosbane

Rilis: 4 Juni 2019

Game ini menggambarkan dunia yang telah rusak oleh perang dan didominasi oleh sihir menyebabkan munculnya gerombolan Chaos yang bersifat merusak. Kamu dapat memainkan game ini secara solo atau dengan temanmu hingga empat pemain baik secara lokal atau online. Kamu dapat memilih karakter dari empat kelas. Inilah saatnya kamu menyelamatkan dunia!

Warhammer: Chaosbane bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99.

Omensight: Definitive Edition

Rilis: 7 Juni 2019

Omensight adalah game action murder mystery yang menantang kamu untuk mencegah kiamat dengan ditakdirkan dapat mengulang hari terakhir di dunia.Kamu akan memerankan Harbinger, seorang pejuang yang hanya muncul di saat krisis terjadi di tanah Urralia yang terkoyak oleh perang.

Omensight: Definitive Edition bisa kamu dapatkan dengan harga US$19,99.

Bloodstained: Ritual of the Night

Rilis: 18 Juni 2019

Game ini mengikuti gameplay Metroidvania dari game Symphony of the Night dan Order of Ecclesia dari seri Castlevania. Ceritanya mengikuti protagonis bernama Miriam yang memiliki kekuatan kristal di tubuhnya yang dapat digunakan untuk menyerang musuh. Kristal ini juga dapat digunakan untuk membuat senjata dan armor.

Bloodstained: Ritual of the Night bisa kamu dapatkan dengan harga US$39,99.

Crash Team Racing: Nitro Fueled

Rilis: 21 Juni 2019

Versi remaster ini akan tetap mendukung local multiplayer dengan fitur split-screen hingga empat pemain. Menariknya, kamu dapat bermain secara online multiplayer dengan teman lainnya sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih maksimal. Tidak ketinggalan, CTR Nitro-Fueled pun memiliki fitur untuk kustomisasi mulai dari skin karakter, kart untuk badan mobil, hingga paint job untuk cat warna mobil balap.

Crash Team Racing: Nitro Fueled bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99.

The Sinking City

Rilis: 25 Juni 2019

The Sinking City adalah game horor yang dikembangkan oleh Frogwares dan diterbitkan oleh Bigben Interactive, terinspirasi oleh karya-karya penulis horor H.P. Lovecraft. Game ini berlokasi di kota nelayan fiktif Oakmont, Massachusetts selama tahun 1920-an. Ceritanya mengikuti penyelidik swasta dan veteran perang Charles W. Reed ketika ia mencari penyebab banjir Oakmont yang tak henti-hentinya dan mendapatkan bukti yang mengerikan.

The Sinking City bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99.

F1 2019

Rilis: 28 Juni 2019

Seri F1 kali ini akan menampilkan 21 sirkuit, 20 driver dan 10 tim yang hadir di Formula One World Championship 2019. Codemasters selaku pengembang telah menyatakan bahwa game ini akan menjadi sejarah game F1 realistis dalam sejarah.

F1 2019 bisa kamu dapatkan dengan harga US$59,99.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.