Ini 5 Game terbaik Call of Duty yang Pernah Dibuat


Ada beberapa game Call of Duty yang menyajikan beragam gameplay menarik mulai dari single player hingga multiplayernya!

game call of duty terbaik

Activision merupakan salah satu developer yang sukses dalam melakukan pengembangan dan membuat sebuah game perang. Ya, di masa lalu mereka membuat salah satu game perang yang kini memiliki pengaruh besar di industri game. Game perang tersebut adalah Call of Duty.

Diperkuat dengan visualisasi dahsyat, tokoh ikonik, dan gameplay yang menyerupai peperangan asli, Call of Duty langsung melejit namanya. Sejauh ini ada banyak sekali game Call of Duty yang sudah dirilis dan beberapa menjadi ikon di industri game.

Gimbot kali ini bakal membahas mengenai lima game terbaik Call of Duty yang wajib untuk dimainkan. Lantas apa saja? Berikut ulasan singkatnya.

Call of Duty 2

Di Xbox 360, game ini sempat diidentikkan dengan game next gen karena kualitasnya. Di masa lalu, grafis game yang satu ini cukup memukau para gamer. Selain dari sisi visual, desain suara yang ada di game ini juga digarap sangat luar biasa. Visual serta desain suara dahsyat ini membuat gamer benar-benar terasa sedang menjalani perang dunia kedua.

Call of Duty 2 juga menjadi tonggak mode multiplayer untuk game-game Call of Duty selanjutnya.

Call of Duty: Black Ops 2

Call of Duty: Black Ops 2

Call of Duty: Black Ops II memperkenalkan sistem Pick 10 dan Scorestreaks di fitur multiplayer mereka. Hal ini tentu menambah kedalaman dan penyesuaian untuk mode multiplayer. Selain itu game ini memiliki jalan cerita yang bercabang sehingga membuat gamer memiliki banyak pengalaman ketika memainkan mode campaign single player.

Meskipun game ini merupakan penerus dari seri Black Ops, tapi sebagai seri kedua, mereka menambahkan beberapa inovasi yang menyegarkan.

Call of Duty: Black Ops

Call of Duty: Black Ops

Call of Duty: Black Ops memiliki cukup banyak hal baru untuk para gamer. Game ini merupakan salah satu game shooter single player terbaik yang pernah diproduksi. Fitur multiplayer-nya juga sangat dahsyat. Yang paling mantap tentu sensasi penggunaan senjata yang berada di level berbeda dibandingkan dengan game bergenre serupa.

BACA JUGA: Game Olahraga Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan Gamer Part 2

Di dalam game ini ada dua peta yang pada akhirnya menjadi peta ikonik di franchise Call of Duty yakni Firing Range dan Nuketown.

Call of Duty 4: Modern Warfare

Bagi beberapa gamer, Call of Duty 4: Modern Warfare menetapkan sebuah standar baru terutama untuk fitur campaign single player dan juga tentunya multiplayer. Untuk mode multiplayer, game ini benar-benar memesona. Sensasi menggunakan senjata sangat luar biasa, petanya sangat beragam, dan konsep killstreak-nya yang cukup sederhana namun dahsyat untuk membuat gamer ketagihan.

Mode single player-nya sendiri memiliki jalan cerita yang dramatis dan dahsyat. Didukung dengan karakter ikonik, gamer bakal langsung ketagihan memainkan serta melihat cerita yang ada di game tersebut. Hingga saat ini, Call of Duty 4: Modern Warfare jadi salah satu game shooter terbaik yang pernah dibuat.

Call of Duty: Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare 2 bisa dibilang merupakan puncak dari franchise Call of Duty. Game ini berkembang di atas pondasi kokoh yang dibangun oleh pendahulunya. Ada banyak sekali mode multiplayer baru yakni Spec Ops dan petanya di update menjadi lebih dahsyat dari sebelumnya.

Selain itu, dari segi visual, music, dan gameplay, game ini benar-benar dahsyat. Bahkan untuk keluaran game tahun 2009, Modern Warfare 2  bisa dibilang terlalu modern untuk masanya. Teruntuk mode single player-nya, ada banyak sekali momen-momen tak terlupakan di game ini. Salah satunya adalah No Russian!


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.