5 Game Olahraga Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan Gamer Part 2


Kali ini, Gimbot bakal kembali memberikan rekomendasi soal game olahraga yang tentu saja berbeda dibandingkan list beberapa bulan yang lalu.

game olahraga

Olahraga menjadi salah satu genre game yang cukup banyak peminatnya. Sejauh ini, memang ada banyak sekali game olahraga yang bisa dilirik gamer. Biasanya game olahraga sangat cocok untuk gamer-gamer casual.

BACA JUGA: Game Olahraga Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan Gamer

Nah, beberapa bulan yang lalu Gimbot pernah mencoba membahas mengenai game olahraga terbaik. Kali ini, Gimbot bakal kembali memberikan rekomendasi soal game olahraga yang tentu saja berbeda dibandingkan list beberapa bulan yang lalu.

Mungkin tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu!

NBA 2K

NBA 2K belakangan ini memang mendapatkan banyak sekali kritikan dari banyak orang. Fitur dan konten yang stagnan ditambah adanya mikrotransaksi membuat game ini akhirnya dikritik. Tapi dari segi gameplay, terutama bagi penggemar basket, NBA 2K tentu bisa memuaskan dahaga mereka.

Game ini memiliki grafis yang cukup dahsyat bahkan bisa dibilang menyerupai seperti aslinya. Dengan didukung oleh gameplay yang cukup solid, NBA 2K sangat layak dilirik oleh mereka yang gemar olahraga khususnya basket.

EA Sports UFC

EA Sports UFC

EA Sports UFC adalah sebuah game yang menjadikan olahraga tarung bebas UFC sebagai fokus. EA bisa terbilang cukup niat dalam menggarap game ini. Kenapa? EA Sports UFC digarap dengan cukup detail dari segi visual dan gameplay-nya juga menarik.

Bagi yang tertarik dengan olahraga bela diri, EA Sports UFC Gimbot rasa cukup cocok menjadi pengganti WWE. Menariknya, EA Sports UFC juga didukung oleh fitur kustomisasi yang memanjakan para pemainnya.

Downhill Domination

Downhill Domination

Game ini merupakan game yang cukup Berjaya di era PlayStation 2. Ya, Downhill Domination merupakan game yang berfokus pada olahraga balap sepeda gunung. Banyak rute-rute ekstrem yang bisa dilewati oleh gamer.

BACA JUGA: Untuk Refreshing, 5 Game yang Dibuat Tanpa Kekerasan Sama Sekali

Yang menarik dari Downhill tentu saja fitur freestyle-nya yang benar-benar dahsyat. Dulu, game ini menjadi primadona di rental-rental PlayStation di Indonesia.

MotoGP Series

MotoGP Series

Harus diakui, penggemar game MotoGP memang tidak banyak. Namun meski begitu, game ini tetap konsisten hadir menyapa para gamer khususnya yang suka dengan genre balapan. Dari seri ke seri, sebenarnya MotoGP menawarkan pengalaman yang berbeda dan cukup signifikan.

Beragam konten menarik juga terus diaplikasikan ke dalam game ini. Di game MotoGP terbaru, fitur kustomisasi dibuat sedetail mungkin. Game bisa memilih semua tipe motor yang ada di MotoGP serta bebas untuk menambahkan livery ke dalam motor kustom mereka.

Dirt Rally

Game balap mobil rally yang satu ini memang layak dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Ada berbagai jenis mobil serta sirkuit yang bisa kalian lewati nantinya. Game ini juga diperkuat dengan visualisasi yang mumpuni sehingga gamer merasakan sensasi berkendara di tempat rally.

Bagi para pemburu time trial, Dirt Rally cukup bisa dijadikan alat untuk memuaskan diri para gamer. Di Steam, game ini mendapatkan nilai 9!


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.