5 Game PC Terbaru yang Wajib Dimainkan Bulan Juni 2021


Kalian bisa bernostalgia kembali dengan Legend of Mana di bulan Juni ini!

Game PC Terbaru Juni 2021

PC merupakan salah satu platform yang makin hari makin banyak dilirik oleh para gamer. Wajar, saat ini PC punya pilihan game yang sangat banyak. Apalagi, dengan semakin banyaknya developer yang melirik pasar PC, game yang ada di sana semakin optimal untuk dimainkan baik dari sisi visual maupun performa.

BACA JUGA: [Nostalgimbot] Metal Slug X – Game Senang-senang Tanpa Beban!

Bicara soal game PC, di bulan Juni 2021 ini ada sejumlah game PC terbaik untuk dimainkan oleh gamer. Gimbot sendiri sudah menyiapkan daftar lengkapnya untuk kalian semua soal game PC terbaik Juni 2021 ini. Salah satu yang paling menarik adalah hadirnya salah satu game terbaik yang dibuat remasternya. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya!

1. Ghost ‘N Goblin Resurrection

Rilis 1 Juni 2021

Buat kalian yang pernah main NES, kalian tentu akan ingat dengan salah satu game terbaik yang pernah ada di sana yaitu Ghost ‘N Goblins: Resurrection. Game ini adalah versi reboot dari game ikonik tersebut. Game ini sendiri dirilis untuk merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun.

Game ini menghadirkan sejumlah tantangan luar biasa yang siap membuat kalian frustasi. Meski bertajuk reboot, game ini masih mempertahankan gaya gameplay-nya yang original. Peningkatan yang dihadirkan tidak mengubah apapun terkait core gameplay dari game ini.

Buat yang tertarik, game ini bisa kalian mainkan di PC, Nintendo Switch, Xbox One, dan PS4.

2. Ninja Gaiden: Master Collection

Rilis 10 Juni 2021

Buat gamer PC yang kangen dengan sosok Ryu Hayabusa, kali ini sang jagoan bakal kembali dengan tajuk Ninja Gaiden: Master Collection. Game ini akan menghadirkan Ninja Gaiden pertama, kedua, Sigma, dan Razor Edge.

BACA JUGA: Review Biomutant – Kompleksitas di Dunia yang Imut-imut

Tentu saja game tersebut bakal menampilkan pertempuran cepat yang bakal menguji reflex dan adrenalin kalian semua. Buat yang tertarik dengan tantangan plus penasaran dengan kisah Ryu Hayabusa, game ini wajib masuk ke dalam daftar game PC kalian.

3. Guilty Gear Strive

Rilis 11 Juni 2021

Nah, game yang wajib dilirik kali ini adalah game yang diperuntukan untuk penggemar fighting. Guilty Gear Strive adalah entry baru dari franchise Guilty Gear yang ikonik. Strive sendiri mempertahankan gameplay dari franchise ini dengan eksekusi yang lebih solid lagi. Bahkan salah satu mekanismenya khusus dibuat untuk gamer yang baru bergabung dengan franchise ini.

Sama seperti game-game sebelumnya, game ini bakal menghadirkan visual yang memanjakan mata dan mencolok untuk membuat permainan lebih menarik lagi. Game ini bakal meluncur pada 11 Juni 2021. Jadi, bagi yang berminat, persiapkan uang kalian.

4. Legend of Mana

Rilis 24 Juni 2021

Gamer yang pernah memainkan PlayStation 1 tentu akan akrab dengan game yang satu ini. Ya, game ini adalah Legend of Mana, game unik yang cukup revolusioner pada masanya. Game ini membawa grafis yang lebih baik dari versi aslinya karena dibuat menjadi HD.

Lewat peningkatan visualnya, game ini tampil lebih indah lagi. Jangan lupa, ada sejumlah monster plus jalan cerita yang menarik untuk diikuti oleh kalian. Buat yang tertarik untuk mengingat kembali masa-masa indah memainkan game ini, kalian bisa membelinya pada 24 Juni 2021.

5. Sniper Ghost Warrior Contract 2

Rilis 4 Juni 2021

Sniper Ghost Warrior Contract 2 dianggap sebagai game paling menantang dari franchise Sniper Ghost Warrior. Game ini masih membawa pendekatan yang mirip-mirip dengan game-game terdahulu dari franchise ini di mana kalian bisa melakukan sniping jarak jauh dengan target lebih dari 1000 meter jauhnya.

Di game ini kalian akan berpetualang di dunia Timur Tengah modern. Butuh taktik tingkat tinggi supaya kalian bisa menyelinap masuk ke wilayah musuh tanpa diketahui. Kalian memiliki misi untuk menggulingkan sindikat kriminal yang berbahaya dan membawa mereka ke pengadilan


Azzizil Adam

Pencinta musik keras yang hobi main game! Orangnya fun, gak neko-neko.