5 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Mei 2021


Bulan Mei ini Nintendo Switch kedatangan beberapa serial game yang memiliki beberapa judul sekaligus serta satu game dari Atlus.

game-baru-nintendo-switch-mei-2021-featured

Bulan Mei ini Nintendo Switch kedatangan beberapa serial game yang memiliki beberapa judul sekaligus. Salah satunya adalah game lama yang sudah hadir di platform lain, tapi ada juga serial lama yang hadir kembali dengan grafis dan pengalaman yang lebih baik. Selain itu tentu saja ada satu game RPG dari Atlus.

Berikut adalah lima rekomendasi game baru Nintendo Switch yang akan rilis di bulan Mei 2021.

1. Subnautica

14 Mei 2021

Subnautica adalah game sandbox di mana kamu akan menjelajahi dunia bawah laut. Kamu punya kapal selam yang akan jadi rumah dan markasmu, tapi kamu harus keluar untuk menemukan berbagai barang dan persediaan tidak hanya untuk bertahan hidup tapi juga untuk meng-upgrade alat dan markasmu. Tapi hati-hati, karena seperti kata banyak orang, dunia bawah laut selalu penuh misteri, hal-hal misterius, dan makhluk hidup mengerikan yang belum pernah kamu lihat.

BACA JUGA: [Nostalgimbot] Piala Dunia dengan Jurus Super Ala Super Shot Soccer

Subnautica akan rilis dengan dua judul, yaitu Subnautica dan sekuelnya Subnautica: Below Zero, masing-masing dengan map yang berbeda. Kamu bisa membeli salah satunya atau keduanya sekaligus dalam paket two in one.

2. Famicom Detective Club

14 Mei 2021

Famicom Detective Club adalah sebuah game visual novel lawas yang rilis tahun 1998 dan hanya tersedia di Jepang. Sesuai namanya, game ini mengajakmu memecahkan sebuah misteri melalui interogasi dan mencari petunjuk di berbagai tempat dengan latar/dunia yang familier tapi memiliki atmosfer horor. Bulan Mei nanti, kamu juga akan ditantang memecahkan misteri tersebut dalam bahasa Inggris dan tentu saja grafis yang jauh lebih baik.

Famicom Detective Club punya dua judul terpisah yaitu The Missing Heir dan The Girl Who Stands Behind.

3. Miitopia

21 Mei 2021

Nintendo punya Mii yang berfungsi sebagai avatar untuk para penggunanya. Avatar dengan wujud manusia mungil ini bisa kamu modifikasi penampilannya dan akan muncul di berbagai game Nintendo. Tapi di Miitopia kamu akan diajak berpetualang dan membasmi monster bersama para Mii. Tapi uniknya kamu tidak hanya disibukkan dengan pertarungan dan petualangan saja, tapi juga menjaga interaksi dan hubungan para Mii ini. Karena seperti apa hubungan mereka satu sama lain bisa berpengaruh pada petualanganmu.

4. Maneater

25 Mei 2021

Meskipun tidak umum, game di mana kamu bermain sebagai predator atau monster yang menebar teror ke manusia bukanlah hal yang baru. Tapi hampir tidak ada game yang membawa konsep tersebut ke dalam genre RPG. Nah, Maneater membawakan konsep tersebut di mana kamu bermain sebagai seekor anak hiu yang mencari pembunuh ibunya. Tapi dalam prosesnya kamu akan menebar teror dan memakan manusia agar menjadi lebih kuat.

5. Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster

25 Mei 2021

Sebelum Persona, Atlus sebenarnya sudah cukup dikenal berkat serial game lain yaitu Shin Megami Tensei atau Megaten. Judul ketiganya, yaitu Shin Megami Tensei III: Nocturne rilis di Playstation 2 dan membawa hal yang berbeda dari pendahulunya seperti sistem gameplay dan turn-based combat yang baru serta perspektif kamera yang berbeda untuk pemain. Lalu tahun ini game tersebut akan dibawa kembali ke Nintendo Switch dalam versi remaster.


Kaoru

Hmmm...