5 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Februari 2023


Bulan Februari ini, Nintendo Switch punya sejumlah game RPG yang menarik, baik judul baru maupun judul lama yang ada di console jadul.

game-baru-nintendo-switch-februari-2023

Bulan Februari ini sepertinya jadi surganya penggemar RPG/JRPG. Baik PC maupun console akan kehadiran banyak game dari genre ini, termasuk di Nintendo Switch. Beberapa di antaranya adalah game baru yang sudah ditunggu, lalu ada juga game dari console lama yang dihadirkan kembali.

Berikut adalah lima rekomendasi game baru Nintendo Switch yang rilis bulan Februari 2023

Life Is Strange 2

Setelah sebelumnya rilis di PC dan console lain, sekuel Life Is Strange 2 akhirnya ikut hadir di Nintendo Switch. Meskipun judulnya sekuel, game ini membawa cerita yang baru dan melibatkan karakter yang benar-benar baru. Namun satu hal yang sama adalah ceritanya tetap lekat dengan tema anak remaja serta dipecahkan dengan kekuatan supernatural lewat gameplay yang mirip puzzle adventure.

Theatrhythm Final Bar Line

Buat kamu yang belum tahu, serial Final Fantasy punya spin-off menarik bernama Theatrhythm. Sesuai namanya, serial ini merupakan serial game rhythm di mana kamu harus menekan tombol mengkuti irama musik iconic Final Fantasy. Theatrhythm Final Bar Line sendiri merupakan judul terbaru yang akan menyertakan 385 musik termasuk musik dari Final Fantasy XV. Selain itu kamu juga bisa memainkannya bersama banyak pemain lain.

Digimon World: Next Order

Setelah tahun lalu merilis game visual novel, serial Digimon akhirnya kembali dengan game RPG yaitu Digimon World: Next Order yang sebelumnya sempat rilis di PS Vita. Premis ceritanya tetap sama, yaitu anak-anak yang terdampar di dunia digital harus menyelamatkan dunia tersebut. Tentu saja kamu tidak akan melakukannya sendiri melainkan bersama Digimon yang kamu temui dan besarkan sepanjang perjalanan.

Octopath Traveler 2

Setelah diumumkan tahun lalu, sekuel Octopath Traveler 2 akhirnya rilis di bulan Februari ini. Menghadirkan delapan karakter yang benar-benar baru, sekuel ini jelas akan menghadirkan cerita dan petualangan baru. Beberapa elemen yang ada di game sebelumnya yaitu sistem turn-based combat dengan mekanisme Break dan BP tetap ada dan dikembangkan lagi. Interaksi antar karakter juga dijanjikan lebih sering terjadi. Lalu tentu saja, visual HD2D yang membuat game ini sangat indah tetap ada.

Kirby’s Return to Dream Land Deluxe

Petualangan Kirby kembali hadir, kali ini lewat game rilisan 2011 yang dihadirkan di console Switch. Kirby’s Return to Dream Land Deluxe adalah game side-scrolling action adventure di mana kamu akan menjajal banyak level berisi banyak musuh. Kamu tentu saja bisa mengatasinya dengan kekuatanmu atau menghisap musuh dan menggunakan kekuatan mereka. Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain bersama tiga pemain lain, entah itu sebagai Kirby juga atau sebagai karakter lain.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Kaoru

Hmmm...