5 Game Nintendo Switch Terbaru Bulan Agustus 2020

Game Captain Tsubasa terbaru segera hadir, dan Final Fantasy Crystal Chronicles yang sering mendapatkan delay juga akhirnya rilis juga.


game-baru-nintendo-switch-agustus-2020-featured

Musim panas hampir berakhir, dan Nintendo sepertinya sudah bersiap untuk menyambut musim berikutnya. Tapi bukan berarti di bulan Agustus ini tidak ada game menarik yang bisa kamu beli untuk Nintendo Switch.

Berikut lima game baru Nintendo Switch di bulan Agustus 2020 rekomendasi kami.

1. Skully

Rilis 4 Agustus 2020

Skully adalah game platformer tiga dimensi dengan visual yang cukup indah. Kamu akan bermain sebagai sebuah tengkorak yang menggelinding untuk melewati berbagai rintangan. Tapi di tengah jalan kamu juga bisa memiliki badan dengan elemen tertentu. Masing-masing elemen akan memberikanmu kekuatan yang membantumu mengatasi rintangan yang berbeda.

2. No Straight Roads

Rilis 25 Agustus 2020

No Straight Roads mencoba memadukan action dengan musik. Kamu akan berpetualang memperjuangkan musik rock yang akan punah dan ditelan oleh musik EDM. Demi mencegah itu, kamu menghadapi berbagai musuh dalam action combat tapi juga dibumbui dengan elemen yang sedikit mengarah ke rhythm game. Selain itu kamu juga bisa bermain dengan maksimal tiga pemain melalui local multiplayer.

3. Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition

Rilis 27 Agustus 2020

Salah satu spin-off Final Fantasy yang cukup populer ini akan mendapatkan versi remaster. Tidak seperti game Final Fantasy pada umumnya, game yang satu ini menggunakan sistem combat hack and slash alias mengarah ke action. Tapi tidak hanya itu, di game ini kamu juga bisa bermain dengan pemain lain secara online.

4. Windbound

Rilis 28 Agustus 2020

Windbound mengajakmu membangun sebuah markas lalu berpetualang menjelajahi dunia untuk mengambil sumber daya yang berguna dan mempelajari kehidupan di setiap wilayah. Tapi markas di sini bukanlah sebuah gedung melainkan sebuah perahu yang kamu rakit dan upgrade, dan dunia yang harus kamu jelajahi adalah pulau-pulau yang dipisahkan oleh lautan.

5. Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Rilis 28 Agustus 2020

Setelah diumumkan beberapa bulan lalu, game dari anime populer ini akhirnya rilis. Bermainlah sebagai kapten Tsubasa Oozora dan timnya untuk mengalahkan berbagai tim dan menjadi juara dunia. Tentu saja, bukan Captain Tsubasa namanya jika kamu tidak bermain bola dengan jurus-jurus keren yang sering kamu liat di anime-nya.


Masih banyak lagi game baru Nintendo Switch yang bisa kamu dapatkan di eShop Nintendo.


Kaoru

Hmmm...