5 Game Action & Adventure yang Wajib Kamu Mainkan di Xbox Game Pass


Xbox Game Pass menawarkan banyak sekali pilihan game action khusus buat kamu!

5 Game Action & Adventure yang Wajib Kamu Mainkan di Xbox Game Pass

Buat kamu yang lagi bingung mencari game action dan adventure apa yang harus dimainkan di Xbox, simak daftar game action dan adventure rekomendasi Gimbot di Xbox Game Pass kali ini.

Kamu dapat merasakan pengalaman bertarung layaknya superhero Iron Man di Anthem bersama dengan temanmu, melanjutkan kisah petualangan baru di dunia Gears 5 dari ancaman kepunahan, hingga mengarungi lautan samudra demi menjadi bajak laut terhebat di Sea of Thieves.

Jika kamu belum pernah mencoba berlangganan Xbox Game Pass, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai berlangganan karena Xbox memberikan penawaran berlangganan Xbox Game Pass Ultimate hanya $1 saja.

Dengan berlangganan Xbox Game Pass Ultimate, kamu dapat mengunduh banyak game seru dan menarik di daftar katalog Xbox dan memainkannya secara gratis selama status langgananmu masih aktif.

BACA JUGA: Tips Xbox – Cara Mendapatkan Xbox Game Pass Ultimate $1/bulan Berkali-kali

Berikut lima game action & adventure di Xbox Game Pass yang bisa kamu coba dan mainkan.

1. Anthem

Anthem bercerita tentang Fort Tarsis, benteng raksasa terakhir umat manusia dalam menghadapi ancaman dunia luar. Kamu sendiri akan berperan sebagai Freelancer yang bekerja sesuai kontrak dengan mengenakan pakaian robot yang disebut Javelins di mana pakaian ini memiliki berbagai senjata unik dan kemampuan super layaknya Iron Man. Masalahnya, dunia di luar Fort Tarsis sangat berbahaya bahkan menyimpan misteri. Game ini dapat dimainkan secara co-op multiplayer dengan berbagi storyline utama satu sama lain.

2. Control

Tertarik dengan game yang mengusung tema supernatural? Control dari Remedy Entertainment yang sebelumnya juga telah dikenal dengan game seperti Max Payne dan Alan Wake ini wajib kamu jajal. Game ini bercerita tentang Jesse Faden yang berperan sebagai Director of the Federal Bureau of Control di Oldest House, sebuah badan intelijen rahasia yang khusus menangani kasus terkait fenomena hukum realitas seperti supernatural. Tugasmu adalah mengalahkan entitas jahat bernama Hiss yang menyerang Oldest House dan menemukan apa yang sebenarnya terjadi.

3. Gears 5

Jika kamu memiliki Xbox, seri Gears adalah game yang tidak boleh dilewatkan. Game ini mengusung pertarungan close cover combat di mana kamu dapat menggunakan berbagai senjata dan melawan para Locust yang berniat menguasai Sera (nama lain Bumi di game ini). Gears 5 sendiri menjadi salah satu game terbaik di Xbox karena gameplay action yang ditawarkan memang penuh aksi epik dan storyline yang diceritakan juga tidak henti-hentinya membuat penasaran.

4. Hellblade Senua’s Sacrifice

Hellblade Senua’ Sacrifice juga merupakan salah satu game eksklusif di Xbox. Game ini berlatar belakang mitologi Nordik dan menceritakan tentang Senua yang melakukan perjalanan ke Helheim dalam menyelamatkan jiwa kekasihnya dari Hela dengan melawan para dewa-dewa Nordik. Gameplay combat yang dimainkan berupa hack-n-slash dengan elemen psychological horror dan kamu juga harus menyelesaikan puzzle untuk dapat berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain.

5. Sea of Thieves

Sea of Thieves memungkinkan kamu untuk berperan sebagai bajak laut yang mengarungi lautan dunia yang baik secara solo atau sebagai bagian dari kru hingga empat pemain. Game ini menghadirkan pertarungan antara pemain dengan pemain lainnya dan dapat dimainkan secara cross platform antara Xbox One dan Windows. Selain itu, Sea of Thieves memiliki mode The Arena mirip seperti battle royale di mana kamu harus berlomba dengan pemain lainnya menemukan peti harta karun.


Danu

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.