Football Manager 2022 Siap Dirilis 9 November 2021!


Tempat terbaik menyatukan Ronaldo dan Messi dalam satu tim!

Football Manager 2022 Siap Dirilis 9 November 2021!

Salah satu game sepak bola ikonik dari Sports Interactive dan SEGA, Football Manager, akan segera merilis seri terbarunya pada 9 November 2021. Nantinya akan ada dua versi Football Manager yang dirilis, yaitu Football Manager 2022 (FM22) dan Football Manager Xbox Edition.

Miles Jacobson, Studio Director Sports Interactive menyatakan FM22 juga bekerja sama dengan Microsoft untuk menyediakan FM22 di Xbox Game Pass pada hari pertama perilisan. Hal ini merupakan buntut dari kesuksesan franchise Football Manager di Xbox yang melebihi ekspektasi.

BACA JUGA: Rekap PS5 PlayStation Showcase: God of War Ragnarök Unjuk Gigi

Dalam edisi terbarunya, FM22 menjanjikan detail yang lebih mendalam dan realistis sebagai seorang pelatih sepak bola. Miles Jacobson menjanjikan akan memberikan informasi mengenai fitur-fitur terbaru pada FM22 dalam beberapa minggu mendatang.

Sudah tidak sabar? Kamu sudah bisa melakukan pre-order FM22 sekarang juga untuk versi PC dan Mac dengan diskon sebesar 10%. FM22 akan tersedia di berbagai paltform seperti Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store.


Brian

Kalau hidup adalah sebuah game, then life is a permainan. Astronaut of Gimbot.