EA Menjanjikan Star Wars Jedi: Fallen Order Tanpa Microtransactions


EA Menjanjikan Star Wars Fallen Order Tanpa Microtransactions

Minggu ini merupakan minggu yang menyenangkan bagi para pecinta Star Wars, karena selain dirilisnya trailer perdana film Star Wars IX, EA juga ikut merilis penampakan perdana dari game Star Wars Jedi: Fallen Order.

Dalam trailer yang dirilis, kamu akan diperkenalkan pada Cal Kestis, seorang Padawan yang bersembunyi dari peristiwa pembasmian Jedi di akhir film Star Wars Episode IV: Revenge of the Sith. Di saat bersamaan, Cal berulang kali menyebutkan tiga cara survival yang membuat saya terngiang-ngiang setelah menonton trailer di atas.

Don’t stand out. Accept the past. Trust no one.”

Walaupun game ini belum menampilkan gameplay, namun saya cukup antusias menantikan seri Star Wars yang satu ini.

Berbeda dengan seri game Star Wars keluaran EA sebelumnya, Star Wars Battlefront, kali ini Star Wars Jedi: Fallen Order menyajikan mode single player dengan perspektif third-person. Berita baiknya, game yang dikerjakan oleh developer Apex Legends ini dipastikan tidak memiliki fitur microtransactions.

Pastinya hal ini merupakan berita yang sangat baik, mengingat reputasi EA terhadap microtransations di Star Wars Battlefront 2 yang … ah, sudahlah..


Well, semoga saja Star Wars Jedi: Fallen Order dapat memenuhi ekspektasi banyak orang dan menyenangkan untuk dimainkan, mengingat track record Respawn Entertainment yang sudah sukses melalui seri Titanfall dan Apex Legends.

EA, may the force be with you.


Like it? Share with your friends!

Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.
Facebook Comments