DLC Ada Wong Resident Evil 4 Remake Resmi Rilis Minggu Depan!


Siapkah kalian bermain sebagai Ada Wong di cerita terpisah?

Sudah bukan jadi rahasia lagi atau hanya sekedar rumor saja, karena kemarin DLC untuk Resident Evil 4 Remake akhirnya resmi diperlihatkan. Capcom akhirnya mengumumkan DLC pertama dari game ini, dan sesuai dengan rumor yang beredar kemarin, DLC ini akan berfokus kepada Ada Wong. Jika kalian melihat ending dari game ini, mungkin kalian sudah bisa menebak arah dari DLC ini.

Judul DLC ini adalah Separate Ways, dimana kalian akan bermain sebagai Ada Wong di misi yang berbeda dengan Leon. Jika kita lihat perbandingan gameplay antara kedua karakter ini, tentu saja kalian bisa melihat perbedaannya. Jika Leon lebih berfokus kepada pertempuran jarak dekat berat dan menggunakan senjata pistol, Ada lebih memilih pertempuran cepat dan bersih.

BACA JUGA: Mortal Kombat 1 Belum Bisa Bawa Fitur Crossplay, Tapi Masih Ditargetkan Rilis!

Dari trailer yang dirilis Capcom kemarin, tidak banyak yang ditampilkan memang, namun terkadang ada baiknya jika seperti itu. Kalian akan dibuat penasaran dengan apa yang terjadi, mengingat sebelumnya DLC ini tidak ada di versi original. Kalian bisa bermain sebagai Ada Wong di cerita yang terpisah, belum pernah kalian lihat sebelumnya.

Selain adanya perilisan DLC untuk game ini, kabar menarik lain yang diumumkan oleh Capcom kemarin adalah rilisnya versi VR dari game ini. Dari trailer yang sama, kita bisa melihat visual yang ditampilkan dan gameplay yang diberikan juga sangat seru. Versi VR ini akan dirilis ke PlayStation VR di musim winter tahun ini atau awal tahun mendatang.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli DLC dari Resident Evil 4 ini, maka kita sarankan mulai persiapkan uang kalian. DLC ini akan dirilis pada tanggal 21 September alias satu minggu dari sekarang, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyimpan uang. DLC ini akan dirilis di PlayStation 4 & 5, Xbox Series X|S dan tidak ketinggalan tentunya PC lewat Steam.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.