Mortal Kombat 1 Belum Bisa Bawa Fitur Crossplay, Tapi Masih Ditargetkan Rilis!


Netherealm Studio minta sedikit waktu lebih.

Mulai tanggal 14 September ini, Mortal Kombat 1 baru saja dirilis untuk mereka yang melakukan pre-order via early access. Sedangkan perilisan resminya itu sendiri akan dilakukan pada tanggal 19 September mendatang untuk semua orang. Hanya saja, masih ada satu fitur yang gagal dirilis tepat waktu oleh Nethrealm Studio yakni fitur crossplay.

Mortal Kombat 1 menjanjikan adanya fitur crossplay antar platform seperti PC dan console, sayangnya fitur ini harus diundur. Netherealm Studio sendiri sayangnya tidak memberikan alasan kenapa bisa seperti ini, tapi mereka berjanji kalau fitur ini akan tersedia. Sebuah fitur yang mengizinkan kalian untuk bisa bermain melawan pemain dari platfrom lain.

BACA JUGA: Sekarang Kalian Bisa Memainkan Resident Evil 4 Remake & Assassin’s Creed Mirage di iPhone 15 Pro!

Dari informasi yang kita ketahui sejauh ini, PC sudah dikonfirmasi akan mendapatkan fitur ini, mengingat konfirmasi pertamanya didapatkan lewat halaman Steam gamenya. Sebelumnya, Mortal Kombat 11 juga ikut membawa fitur ini, namun hanya untuk para pemain console PlayStation dan Xbox saja yang bisa menikmati permainan crossplay.

Semenjak waktu berjalan, teknologi juga semakin canggih lagi dan sekarang memungkinkan untuk game fighting bisa melakukan crossplay. Jika kita melihat contoh sebelumnya yang paling baru, Street Fighter 6 sukses melakukan fitur ini untuk semua platform gamenya. Harapan yang sama juga tentu diminta oleh komunitas Mortal Kombat 1 kepada game terbarunya.

Sekarang, kalian bisa menikmati gamenya terlebih dahulu, sebagai game fighting dengan ukuran terbesar, ada banyak konten dan fitur lain yang bisa kalian nikmati. Storymode dengan durasi berjam-jam, adanya 20+ karakter ditambah kameo, dan masih banyak lainnya. Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mencobanya dan tidak mengikuti preorder, maka tanggal 19 September adalah waktu yang kalian tunggu.


Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Arshi

Full passion di jurnalistik, terutama soal video games.