Cyberpunk 2077 Kembali Berikan Beberapa Detail Menarik


Cyberpunk 2077 memang menjadi salah satu game yang ditunggu. CD Projekt Red sekarang telah membangun hype terkait game ini.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang cukup ditunggu kedatangannya di tahun 2020. Wajar jika Cyberpunk 2077 ditunggu karena developer yang membuat game ini adalah CD Projekt Red yang begitu terkenal berkat The Witcher 3: Wild Hunt.

CD Projekt Red juga merupakan developer yang cukup anti dengan DRM. Kebijakannya yang selalu mengedepankan kepuasan konsumen membuat setiap berita soal CD Projekt Red langsung naik daun tak terkecuali soal Cyberpunk 2077.

BACA JUGA: Segelintir Detail dan Informasi Terbaru dari Cyberpunk 2077

Sembilan bulan lagi, Cyberpunk 2077 bakal meluncur dan bisa dinikmati oleh gamer. Tak heran jika hingga sekarang CD Projekt Red selalu memberikan detail dan kabar terbaru mengenai game terbaru mereka.

Langkah ini bisa dimaklumi demi membangun sebuah hype. Lantas apa saja detail terbaru yang kembali diberikan oleh CD Projekt Red terkait game ini? Berikut ulasannya.

Bisa Menyerang Tiap Orang di Night City

Night City adalah sebuah kota yang indah di luar tapi begitu mematikkan di dalam. Ada banyak kekerasan yang diperlihatkan di kota metropolitan masa depan ini. Jika berbicara mengenai kekerasan, tentu saja Cyberpunk 2077 juga menyediakan fitur tersebut terhadap karakter utama kita, V.

V bisa melakukan agresi terhadap berbagai macam NPC di Night City kecuali kepada anak-anak dan juga NPC yang berkaitan dengan cerita. Sedangkan sisanya, kalian bebas melakukan apapun.

“Kamu tidak akan bisa menyerang anak-anak atau NPC yang terhubung dengan plot,”

Jawaban CD Projekt Red terhadap pengguna Reddit bernama masoncool4566

Tapi tentunya ada konsekuensi yang menunggu kalian jika melakukan aksi-aksi yang sangat berbahaya ini. Apakah sensasinya akan seperti Grand Theft Auto? Sayangnya untuk sekarang kita tak bisa memberikan komentar apapun.

Ada 3 Cerita Pilihan Tersedia

Cyberpunk 2077

Sejauh ini Cyberpunk 2077 memberikan gamer pilihan dalam menjalani cerita yang ada. Siapa yang akan dibunuh, siapa yang akan dipacari, dan siapa yang akan diajak berteman, itu semua sudah jelas bakal menjadi tanggung jawab kalian.

Tapi tak berhenti sampai di situ, Cyberpunk 2077 juga menawarkan gamer untuk menentukan masa lalu V, latar belakangnya, dan lokasi di mana kalian semua memulai kisah ini. Keren? Jelas!

BACA JUGA: 5 Detail Menarik yang Muncul dalam Trailer Cyberpunk 2077 di Ajang E3 2019

Jika Geralt of Rivia sudah ditentukan dari sananya, untuk V, kalian semua yang menentukan!

“Pemain di Cyberpunk 2077 dapat membuat karakter khusus yang memiliki satu dari tiga cerita. Itu disebut Lifepath. Kamu bisa jadi apapun yang kamu mau. Masing-masing Lifepath itu memiliki lokasi awal dan latar belakang cerita yang berbeda,”

Pawel Sasko – Lead Quest Designer Cyberpunk 2077

Singkatnya, dengan adanya fitur Lifepath, gamer bisa menjadikan V sebagai karakter yang sesuai dengan keinginan mereka. Mulai dari latar belakangnya hingga akhir kisahnya.

Bagaimana? Mulai tertarik dengan game ini?


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!