Mainkan Demo Crash Bandicoot 4: It’s About Time di PS Store Sekarang

Mainkan demo Crash Bandicoot 4: It's About Time mulai hari ini jika melakukan pre-order secara digital di PlayStation Store.


Crash-Bandicoot-4-Its-About-Time

Tidak sabar memainkan Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang akan dirilis pada tanggal 2 Oktober mendatang? Kamu dapat memainkan demonya mulai hari ini jika melakukan pre-order secara digital di PlayStation Store.

Demo ini akan memungkinkanmu memainkan tiga level yang berada di tengah permainan mulai dari Snow Way Out, Snow Way Out (Cortex Timeline), dan Dino Dash.

Seperti biasa, game ala Crash Bandicoot ini menantangmu untuk menyelesaikan berbagai puzzle dan tantangan di sepanjang permainan. Pastikan kamu memiliki kemampuan bermain game platformer yang cukup lihai karena game ini memiliki beberapa mekanik baru.

BACA JUGA: Bisa Ketagihan! 5 Game Crossplay Terbaik Xbox One dan PC

Jika nanti kamu dapat berganti karakter antara Crash dan Coco, sayangnya demo ini akan berfokus pada Crash di dua level dan sisanya untuk Dr. Neo Cortex. Penasaran seperti apa demonya? Ini bocorannya!

Snow Way Out

Sering terpeleset di balok es? Di level demo kali ini kamu akan memainkan Crash dan menggunakan Time Mask yang berfungsi untuk memperlambat gerakan balok es sehingga kamu dapat menghitung timing lompatan dan lari dengan tepat.

Snow Way Out (Cortex Timeline)

Sama seperti di atas, kali ini level demo Snow Way Out dimainkan menggunakan karakter Dr. Neo Cortex. Berbeda dengan Crash, Cortex memiliki kemampuan yang dapat mengubah musuh menjadi seperti slime sehingga ketika diinjak ia dapat memantul di atasnya. Cortex juga memiliki gerakan berbeda seperti berlari di udara untuk menyeberangi jurang.

Dino Dash

Level lainnya dalam demo ini adalah Dino Dash. Sesuai namanya, level ini menantang kamu untuk membantu Crash lari dari kejaran T-Rex. Terdapat jalur bonus opsional di level ini jika kamu ingin melatih keterampilan bermain game ala Crash yang satu ini.

Jika kamu melakukan pre-order Crash Bandicoot 4: It’s About Time, kamu akan mendapatkan Skin Tubular yang menampilkan kostum Crash dan Coco ala tahun 90-an .

Crash Bandicoot 4: It’s About Time sendiri dapat kamu beli dengan harga $59,99 atau sekitar 800 ribuan di PlayStation Store.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.