Coffee Talk Akan Dapatkan Episode Kedua dengan Tajuk Hibiscus & Butterfly


Tetap dengan gameplay dan latar yang sama, Coffee Talk Episode 2 akan menghadirkan sejumlah karakter dan tentu saja cerita baru.

Featured Video Play Icon

Sudah lebih dari satu tahun sejak game buatan Indonesia Coffee Talk rilis. Game yang dirilis oleh Toge Production ini menuai sukses di pasar global dan masuk nominasi berbagai penghargaan bahkan sebelum rilis di bulan Januari 2020 lalu. Ketika sebuah game sukses, salah satu langkah yang sering diambil developer tentu saja membuat sekuel, dan itulah yang dilakukan oleh Toge Productions.

Melalui The Indie Houses Direct, Toge Productions mengumumkan bahwa mereka akan merilis episode kedua untuk Coffee Talk dengan judul Hibiscus & Butterfly. Meskipun belum diumumkan secara resmi, halaman Steam game ini memperlihatkan tahun 2022 sebagai tanggal rilisnya.

coffee-talk-episode-2-resep

Buat kamu yang tidak tahu, Coffee Talk adalah game yang mengajakmu menjadi pemilik dan barista sebuah kedai kopi yang hanya buka di malam hari. Kamu akan melayani pesanan kopi atau teh dari pelanggan sambil mendengarkan cerita mereka yang beragam. Setiap karakter/pelanggan punya latar dan kehidupan sendiri, beberapa akan saling bertemu, beberapa tidak. Selain itu bagaimana caramu melayani mereka, perkembangan cerita masing-masing karakter/pelanggan serta ending dalam game ini juga akan berbeda.

BACA JUGA: Pokemon Legends: Arceus Perkenalkan Mekanisme dan Gameplay Unik

Dilihat dari trailer dan kumpulan screenshot yang ada, Coffee Talk Episode 2 sepertinya akan memiliki gameplay dan latar cerita yang sama tapi dengan beberapa resep dan kombinasi minuman yang baru. Beberapa karakter yang kamu temui di episode pertama juga sepertinya akan kembali, tapi selain itu sepertinya beberapa karakter baru akan muncul. Artinya kamu dijamin akan disajikan dengan cerita baru.

coffee-talk-episode-2-karakter

Kamu sudah pernah bermain Coffee Talk? Apakah kamu tertarik dan menunggu episode kedua ini?


Kaoru

Hmmm...