Kamu Bisa Menjadi Akuma di Monster Hunter Rise Tanggal 27 Agustus Nanti


Jika menggunakan skin Akuma dengan senjata Sword And Shield, kamu sepertinya bisa membuat seolah kamu bertarung dengan tangan kosong.

monster-hunter-rise-akuma-featured

Selama beberapa bulan terakhir Capcom sepertinya lebih sibuk mengurus Monster Hunter Stories 2 dan tidak memberikan update signifikan ke Monster Hunter Rise. Selama beberapa bulan terakhir, Monster Hunter Rise hanya mendapatkan event quest yang berhadiah skin atau item kosmetik lain.

BACA JUGA: Pokemon Legends: Arceus Perkenalkan Mekanisme dan Gameplay Unik

Kemarin Capcom sekali lagi mengumumkan bahwa update Monster Hunter Rise tanggal 27 Agustus 2021 akan menghadirkan event quest berhadiah skin atau layered armor untuk karaktermu. Tapi armor yang dihadirkan cukup unik yaitu Akuma dari serial Street Fighter.

Dari video trailer yang diperlihatkan, kamu bisa mengubah karakter Huntermu menjadi seorang Akuma dengan rambut merah, kulit gelap, badan kekar, dan baju karate. Tapi yang menarik adalah bagaimana ia terlihat bertarung menghadapi monster dengan tangan kosong. Tidak hanya itu ia bahkan mengeluarkan proyektil seperti Hadouken dan menggunakan jurus super.

Setelah dilihat seksama, kamu harusnya sadar bahwa ia sebenarnya menggunakan gerakan-gerakan dari senjata Sword And Shield. Hanya saja senjata tersebut dibuat tidak terlihat. Lalu di bagian akhir video kamu akan melihat ia akan menggunakan senjata lain layaknya Hunter biasa. Sementara itu animasi Hadouken sepertinya akan muncul ketika kamu melemparkan item lempar seperti Kunai/Throwing Knife.

Event ini adalah salah satu kolaborasi Capcom yang merupakan bagian dari roadmap Monster Hunter Rise di tahun 2021. Sebelumnya Monster Hunter Rise juga melakukan kolaborasi serupa dengan serial Okami. Setelah menyelesaikan misi yang disediakan, kamu akan mendapatkan skin atau layered armor Amaterasu untuk Palamute-mu.

Satu lagi yang perlu diingat adalah kolaborasi dengan Street Fighter ini akan jadi titik akhir roadmap Monster Hunter Rise untuk tahun 2021. Artinya kecuali ada informasi lebih lanjut, ada kemungkinan kamu tidak akan mendapatkan konten baru lagi sampai Monster Hunter: Rise rilis di PC.


Kaoru

Hmmm...