Build Terbaik untuk Sucrose di Genshin Impact


Sucrose adalah karakter Genshin Impact dengan potensi burst damage yang tinggi serta bersinergi dengan lineup Elemental Reaction.

build-terbaik-sucrose-genshin-impact-featured

Sucrose adalah karakter Genshin Impact yang punya potensi burst damage yang sangat tinggi. Melalui Elemental Skill dan Burst yang ia miliki, ia bisa menghasilkan damage besar dalam frekuensi yang konsisten jika dimainkan bersama karakter dengan elemen lain. Tidak hanya itu, elemen Anemo yang ia sandang serta pasif yang sangat kuat juga membuatnya bisa dimasukkan di banyak lineup.

BACA JUGA: Build Terbaik untuk Yanfei Di Genshin Impact

Berikut adalah build terbaik untuk Sucrose di Genshin Impact.

Senjata Terbaik untuk Sucrose

build-terbaik-sucrose-genshin-impact-senjata

Sucrose adalah karakter yang mengandalkan Elemental Skill dan Burst untuk menghasilkan damage melalui efek Swirl. Ini tentu membuatnya harus meningkatkan damage Anemo dan Elemental Reaction yang ia miliki, baik dari senjata maupun Artifact. Ini membuatnya menjadi salah satu karakter dengan build yang cukup sederhana.

  • The Widsith: Sebagai karakter yang mengandalkan Elemental Reaction, Sucrose akan sangat diuntungkan dari satu dari tiga buff efek Widsith. Ini membuatnya bisa memanfaatkan sub-stats dari Widsith yaitu Critical Damage.
  • Sacrificial Fragments: Karena sangat diuntungkan dengan Elemental Mastery, senjata seperti Sacrificial Fragments tentu cocok untuk Sucrose. Tidak hanya itu efek reset _cooldown Elemental Skill juga sangat cocok untuk karakter yang cukup mengandalkan penggunaan Elemental Skill berkali-kali.
  • Mappa Mare: Satu lagi senjata yang memberikan sub-stats Elemental Mastery adalah Mappa Mare yang bisa kamu buat di Blacksmith. Efeknya juga berpotensi meningkatkan damage Sucrose lebih jauh lagi.

Artifact Terbaik untuk Sucrose

build-terbaik-sucrose-genshin-impact-artifact

Baik Elemental Skill dan Burst dari Sucrose menghasilkan burst damage Anemo yang akan lebih besar lagi jika ia memicu efek Swirl. Karena itu Artifact yang ia miliki sebaiknya memberikan Attack, Anemo Damage, dan Elemental Mastery. Jika merasa kekurangan energi untuk penggunaan Elemental Burst yang konsisten, kamu bisa mengganti salah satunya dengan Energy Recharge.

  • Viridescent Venerer: Tidak ada set yang lebih cocok untuk Sucrose selain Viridescent. Efeknya yang meningkatkan damage Anemo jelas cocok untuk Sucrose yang hanya bisa menghasilkan damage Anemo. Selain itu efek keduanya juga cocok dengan pasif Sucrose yang meningkatkan Elemental Mastery timnya.

Lineup Terbaik untuk Sucrose

build-terbaik-sucrose-genshin-impact

Sucrose adalah karaker yang mengandalkan Elemental Reaction dari Skill dan Burst yang ia miliki. Selain itu ia juga punya pasif yang meningkatkan Elemental Mastery timnya. Ini berarti ia perlu tim yang mampu menghasilkan efek elemen yang berbeda secara konsisten. Opsi untuk ini sebenarnya cukup banyak mulai dari Fischl, Xiangling, Hu Tao, dan semua pengguna senjata Catalyst.

Lalu untuk benar-benar memaksimalkan efek pasif yang ia miliki, kamu juga perlu karakter dengan elemen ketiga. Misalnya, kamu membawa karakter elemen Pyro seperti Xiangling, Hu Tao, atau Klee, kamu bisa membawa Ganyu yang bisa menghasilkan efek Cryo secara konsisten. Untuk karakter Hydro, kamu bisa membawa Xingqiu atau Mona. Terakhir, pastikan kamu juga membawa healer yang bisa diandalkan dan menyandang elemen yang sama dengan anggota party. Misal untuk Pyro kamu bisa membawa Bennett, untuk Hydro ada Barbara, lalu untuk Cryo ada Diona atau Qiqi.


Kaoru

Hmmm...