Build Terbaik untuk Kazuha di Genshin Impact


Seperti banyak karakter Anemo, Kazuha adalah karakter Genshin Impact yang punya burst damage tinggi dari Elemental Skill dan Burst-nya.

build-terbaik-kazuha-genshin-impact-featured

Kazuha adalah karakter baru Genshin Impact yang hadir di patch 1.6 dan merupakan karakter pertama dari region Inazuma. Ia adalah pengguna pedang dengan elemen Anemo atau angin. Layaknya banyak karakter Anemo, ia punya potensi burst damage yang tinggi dari Elemental Skill dan Burst yang ia miliki.

Berikut adalah build terbaik untuk Kazuha di Genshin Impact.

Senjata Terbaik untuk Kazuha

build-terbaik-kazuha-genshin-impact-senjata

Semua potensi damage Kazuha terletak pada Elemental Skill dan Burst yang ia miliki. Artinya ia sebaiknya digunakan sebagai secondary DPS atau support dalam tim. Lalu untuk memaksimalkan penggunaan dan juga damage-nya, ia perlu senjata yang meningkatkan Energy Recharge dan/atau Elemental Mastery. Senjata terbaik untuk slot bintang lima tentu saja adalah Freedom-Sworn. Tapi untuk alternatif yang lebih murah kamu bisa memilih senjata di bawah ini.

  • Favonius Sword: Salah satu senjata yang memberikan Energy Recharge yang tinggi adalah senjata seri Favonius. Tidak hanya memberikan stats Energy Recharge, senjata ini juga memberikan energi tambahan ketika kamu menghasilkan critical hit, sesuatu yang bisa kamu tingkatkan melalui atribut karaktermu.
  • Sacrificial Sword: Satu lagi senjata yang memberikan stats Energy Recharge adalah Sacrificial Sword. Selain itu senjata ini juga memungkinkan Kazuha menggunakan Elemental Skill dua kali berturut-turut. Itu berarti damage output yang lebih besar plus perolehan energi yang lebih banyak.

Artifact Terbaik untuk Kazuha

build-terbaik-kazuha-genshin-impact-artifact

Semua damage yang dihasilkan Kazuha merupakan damage Anemo atau damage dari efek Swirl. Itu berarti ia sebaiknya memiliki Anemo Damage dan/atau Elemental Mastery yang tinggi. Lalu jika dirasa belum cukup, kamu juga bisa mencari Energy Recharge tambahan dari Artifact. Untuk set yang ideal, kamu bisa menggunakan satu dari dua set ini.

  • Viridescent Venerer (4): Untuk semua karakter support Anemo, saya rasa tidak ada set yang lebih baik daripada Viridescent Venerer. Set ini tidak hanya meningkatkan damage Anemo dan Swirl yang kamu hasilkan, tapi juga Elemental Resistance lawan. Keduanya tentu membuat damage output Kazuha bisa meningkat pesat.
  • Noblesse Oblige (4): Jika kamu ingin mencari alternatif atau party kamu sudah punya karakter yang membawa set Viridescent, kamu bisa menggunakan seet Noblesse untuk Kazuha. Set ini akan meningkatkan damage Elemental Burst yang ia hasilkan plus memberikan buff Attack ke karakter lain dalam party.

Lineup Terbaik untuk Kazuha

build-terbaik-kazuha-genshin-impact

Karakter Anemo support seperti Kazuha pada umumnya bisa dimasukkan ke banyak lineup. Misalnya, kamu bisa membawa dua karakter Pyro seperti Bennett plus satu karakter DPS. Dari situ kamu bisa mendapatkan Pyro Resonance dan bisa mengaktifkan efek Swirl Pyro dengan Kazuha. Lalu untuk melengkapi itu kamu bisa membawa satu karakter yang bisa memberikan efek Cryo atau Hydro yang konsisten untuk mengisi down-time dan punya opsi Elemental Reaction yang lain. Jika kamu membawa karakter melee, kamu bisa membawa Kaeya atau Xinqiu untuk mengisi slot ini.

Tapi kamu tidak melulu harus membawa dua karakter Pyro. Kamu juga bisa membawa dua karakter Cryo atau Electro bersama dengan Kazuha. Kuncinya adalah kamu punya lineup yang bisa menghasilkan efek elemen secara konsisten dan terus menerus. Karena dari situlah kamu bisa mengaktifkan efek Swirl dari Kazuha.


Kaoru

Hmmm...