Build Terbaik untuk Bennett di Genshin Impact


Bennet adalah karakter dengan gameplay yang sederhana, punya dampak besar, dan yang paling penting adalah bersahabat untuk pemain free to play!

build-terbaik-bennett-genshin-impact-featured

Ketika pertama kali diperkenalkan, Bennett sering dianggap sebagai karakter yang buruk di Genshin Impact. Tapi seiring waktu dan berkembangnya strategi permainan di kalangan pemain, Bennett langsung dianggap sebagai salah satu karakter terbaik dalam game. Ia adalah karakter dengan gameplay yang sederhana, punya dampak besar, dan yang paling penting adalah bersahabat untuk pemain free to play.

Berikut adalah build terbaik untuk Bennett di Genshin Impact.

Senjata Terbaik untuk Bennett

build-terbaik-bennett-genshin-impact-senjata

Bennett adalah karakter yang berperan murni sebagai burst support murni. Perannya dalam tim adalah menggunakan Elemental Burst yang tidak hanya memberikan heal tapi juga bonus damage ke rekan setim yang lain. Bahkan Elemental Skill-nya pun digunakan hanya untuk mempercepat perolehan energi untuk Elemental Burst. Ia juga hampir tidak memerlukan damage ataupun atribut lain agar bisa menggunakan keduanya secara efektif.

Karena sangat sederhana, meskipun tidak fleksibel, build paling efektif untuk Bennett juga sangat mudah kamu peroleh.

  • Favonius Sword: Alasan mengapa Favonius Sword menjadi senjata satu-satunya terbaik dan mungkin Bennett adalah sub-stats-nya yang memberikan bonus Energy Recharge. Tidak hanya itu efek pasifnya juga berpeluang memberikan energi tambahan yang menjamin Bennett selalu punya Elemental Burst yang siap digunakan.

Alternatif lain untuk Bennett adalah senjata apapun yang memberikan sub-stats Energy Recharge seperti Sacrificial Sword. Tapi harus diakui tidak ada yang lebih baik dari Favonius Sword.

Artifact Terbaik untuk Bennett

build-terbaik-bennett-genshin-impact-artifact

Heal dari Elemental Burst Bennett dihitung dari jumlah HP yang ia miliki. Karena itu agar heal yang ia berikan lebih efektif, Artifact yang ia gunakan sebaiknya memberikan HP dan Healing Bonus. Lalu untuk set yang ideal, layaknya senjata, Bennett hanya punya satu opsi yang paling efektif.

  • Noblesse Oblige (4): Karena tugasnya hanya menggunakan Elemental Burst dan tidak perlu memberikan kontribusi damage, Bennett tentu wajib menggunakan set penuh Noblesse Oblige. Efek set ini juga memperkuat Elemental Burst Bennett yaitu bonus damage ke rekan setim.

Lineup Terbaik untuk Bennett

build-terbaik-bennett-genshin-impact

Karena hanya bertugas memberikan heal dan buff via Elemental Burst, Bennett sebenarnya cocok dimasukkan di lineup manapun. Tapi untuk memaksimalkan elemen Pyro yang ia sandang, ia sebaiknya dimainkan bersama dengan satu karakter Pyro lain untuk mendapatkan Elemental Resonance Pyro yang memberikan bonus damage. Idealnya, kamu ingin satu karakter Pyro ini bertugas sebagai DPS tim.

Untungnya Genshin Impact punya sangat banyak karakter DPS dengan elemen Pyro. Pilihan terbaikmu tentu saja yang punya burst damage tinggi seperti Diluc atau Hu Tao. Tapi karakter lain seperti Xiangling atau Klee pun tetap bisa jadi pilihan selama kamu membawa karakter lain yang bisa memicu Elemental Reaction untuk menghasilkan damage yang lebih besar.

Untuk urusan Elemental reaction, pilihanmu tentu saja karakter Hydro atau Cryo yang sangat efektif jika dipasangkan dengan Pyro. Untuk karakter Hydro, kamu bisa menggunakan Mona atau Xingqiu. Sementara untuk Cryo, kamu bisa menggunakan Chongyun, Kaeya, atau Ganyu. Lalu jika punya, kamu juga bisa membawa Venti untuk mengumpulkan lawan ke satu tempat dan menghabisi mereka hanya dengan satu gerakan saja.

Baca juga: Build Terbaik untuk Diluc di Genshin Impact


Kaoru

Hmmm...