Build Terbaik untuk Lisa di Genshin Impact


Meskipun bukan karakter yang populer di Genshin Impact, Lisa punya kit yang cocok untuk lineup yang perlu efek Electro AoE yang konsisten.

build-lisa-genshin-impact-featured

Lisa adalah salah satu dari tiga karakter yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Genshin Impact. Karena termasuk sebagai salah satu karakter basic, ia mungkin kalah populer dan mungkin sedikit kalah kuat dibanding karakter-karakter lain. Tapi Elemental Burst yang ia miliki membuatnya bisa mendapatkan tempat di beberapa lineup yang memerlukan damage Electro yang konsisten.

Berikut adalah build terbaik untuk Lisa di Genshin Impact.

Senjata Terbaik untuk Lisa

build-lisa-genshin-impact-senjata

Lisa adalah karakter yang bisa berperan sebagai support atau sub-DPS. Selain itu damage yang ia hasilkan akan lebih signifikan jika kamu memanfaatkan Elemental Reaction yang bisa ia ciptakan. Itu berarti kamu bisa meningkatkan damage Lisa melalui Attack atau Elemental Mastery tergantung caramu memainkannya.

BACA JUGA: Build Terbaik untuk Eula di Genshin Impact

  • The Widsith: Senjata ini adalah salah satu yang all-in one untuk karakter seperti Lisa. Ini karena apapun yang ia dapatkan, tiga efek acak yang diberikan The Widsith akan berguna untuk Lisa yang memanfaatkan Attack dan Elemental Mastery untuk menghasilkan damage. Selain itu sub-stats Critical Damage yang diberikan juga membantu meningkatkan damage-mu lebih jauh lagi.
  • Solar Pearl: Jika Lisa berperan sebagai sub-DPS yang sering menggunakan serangan biasa atau Elemental Skill, Solar Pearl adalah salah satu pilihan yang oke. Ini karena senjata ini memiliki efek meningkatkan Attack ketika kamu menggunakan Skill atau Burst, dan sebaliknya meningkatkan Skill atau Burst ketika kamu melakukan serangan biasa ke lawan.
  • Mappa Mare: Untuk opsi yang gratis, pilihanmu adalah Mappa Mare. Senjata ini memberikan tambahan Elemental Mastery yang tentu dibutuhkan oleh Lisa. Sub-stats yang diberikan juga tidak kalah berguna yaitu bonus Attack.

Artifact Terbaik untuk Lisa

build-lisa-genshin-impact-artifact

Karena menggunakan Catalyst, Lisa akan selalu menghasilkan damage elemen. Ditambah dengan perannya yang lebih mengarah ke support atau sub-DPS yang mengarah ke damage, kamu tentu ingin mencari Artifact yang memberikan Attack dan juga Electro Damage. Lalu untuk set yang oke, kamu punya dua pilihan di bawah ini:

  • Thundering Fury (4): Apapun perannya, kekuatan Lisa akan meningkat signifikan jika ia bisa mengaktifkan Elemental Burst-nya sesering mungkin. Nah, set penuh Tundering Fury membantu mengurangi cooldown Elemental Burst. Jika kamu punya Energy Recharge yang cukup, Lisa harusnya tidak perlu menunggu lama untuk terus mengaktifkan Elemental Burst.
  • Noblesse Oblige (4): Karena sangat mengandalkan Elemental Burst, Noblesse Oblige tentu sangat cocok untuk Lisa. Down-time Elemental Burst yang hanya lima detik juga membuatmu bisa mengaktifkan efek set ini secara konsisten.

Lineup Terbaik untuk Lisa

build-lisa-genshin-impact

Seperti yang kami sebutkan di atas, satu hal yang ditawarkan oleh Lisa adalah damage Electro yang konsisten dan juga bersifat AoE yang cukup luas. Artinya ia bisa dipasangkan dengan karakter yang bisa memicu Elemental Reaction, dan akan lebih bagus lagi jika karakter tersebut juga bersifat AoE.

Sebagai contoh, Mona bisa menghasilkan damage Hydro AoE melalui Elemental Skill dan Burst-nya. Artinya ia juga bisa mengaktifkan efek Electro-Charged dengan mudah. Eula juga cocok untuk Lisa karena tidak hanya efek Superconduct yang dihasilkan juga membantu Eula menghasilkan damage fisik yang lebih besar.

Karakter Anemo terutama Sucrose, Venti, dan Main Character Anemo juga punya sinergi yang menarik dengan Lisa. Alasannya adalah karena ketiganya bisa mengumpulkan lawan di satu tempat dengan Elemental Skill atau Burst mereka, membuat lawan tidak bisa keluar dari Elemental Burst milik Lisa.


Kaoru

Hmmm...