Black Shark Menggelar Turnamen Mobile Legends untuk Pemain Amatir, Tertarik?

Daripada push rank Mobile Legends solo melulu, mending ikutan Black Shark Clan Mini Tournament!


Black Shark Clan Mini Tournament - Gimbot - Featured

Siapa yang tidak kenal Black Shark, smartphone gaming yang cukup populer di Indonesia ini akan menggelar kompetisi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) bertajuk Black Shark Clan Mini Tournament yang ditujukan bagi para pemain amatir MLBB.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik dari Joel The Last of Us yang Perlu Kamu Tahu

Black Shark Clan Mini Tournament akan digelar pada tanggal 28-30 Agustus 2020 secara online dengan masa pendaftaran dari 24 Juli sampai 21 Agustus 2020. Total akan ada 32 tim dengan minimum Rank Epic yang akan bertanding di turnamen ini untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp8 juta dengan pembagian sebagai berikut:

  • Juara 1: Rp5 juta + 1 buah smartphone Black Shark
  • Juara 2: Rp2 juta
  • Juara 3: Rp1 juta
  • Akan ada hadiah smartphone Black Shark untuk pemain terbaik dan favorit.

Buat kamu yang tertarik mendaftar di Black Shark Clan Mini Tournament, kamu dapat mendaftarkan diri kamu dengan dua cara. Cara pertama adalah dengan mendaftarkan diri kamu di link berikut ini, pendaftaran ini hanya dibatasi untuk 26 tim saja. Cara kedua adalah dengan membeli smartphone Black Shark di Erafone terhitung mulai tanggal 24 Juli 2020, sehingga kamu akan langsung lolos seleksi tim untuk ikut Black Shark Mini Tournament. Nah, cara kedua ini hanya untuk 6 slot saja loh!

Untuk aturan main turnamen dan informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi halaman resmi Black shark Clan Mini Tournament.

Penjualan Black Shark 3 di Indonesia

Berkaitan dengan Mini Tournament di atas, Black Shark juga mengumumkan bahwa ponsel Black Shark 3 akan tersedia di 16 gerai Erafone mulai tanggal 24 Juli 2020. Setiap pembelian ponsel Black Shark dari Erafone juga akan langsung mendapatkan merchandise eksklusif dari Black Shark (selama persediaan masih ada). Selama masa promosi, Black Shark 3 yang dibanderol dengan harga normal sebesar Rp10,999 juta bisa didapatkan dengan harga Rp9,999 juta.

Buat yang belum tahu, Black Shark sendiri sudah merilis 2 seri ponsel gaming. Black Shark 2 series dirilis pada bulan Oktober 2019. Sedangkan Black Shark 3 sudah dibuka masa pre-order-nya sejak 8 Mei 2020 lalu. Black Shark 3 menyuguhkan spek gaming kelas atas seperti layar AMOLED berukuran 6,67 inci (resolusi 1080×2400). Tak lupa juga layar tersebut memberikan refresh rate sebesar 90Hz. Di bagian dalamnya, ada Qualcomm Snapdragon 865, GPU Adreno 650, serta RAM LPDDR5 12GB yang disematkan ke dalam Black Shark 3. 


Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.