Apple Arcade, Layanan Berlangganan Game Eksklusif Apple


Apple secara resmi memperkenalkan Apple Arcade, sebuah layanan berlangganan untuk bermain game yang menyajikan lebih dari 100 game baru dan eksklusif.

Apple Arcade, Layanan Berlangganan Game Eksklusif Apple

Apple secara resmi memperkenalkan Apple Arcade, sebuah layanan berlangganan game yang menyajikan lebih dari 100 game baru dan eksklusif. Apple bekerja sama dengan beberapa creator ternama seperti Hironobu Sakaguchi, Ken Wong, Will Wright, dan masih banyak lagi creator yang terlibat dalam membuat game eksklusif untuk Apple Arcade.

Secara fitur, Apple Arcade memberikan kebebasan penuh kepada pelanggannya untuk bermain game tanpa iklan, ad tracking, biaya tambahan di dalam game, dan semuanya ini guna menjaga privasi pengguna. Ditambah lagi, Apple Arcade bukanlah layanan gaming streaming seperti Google Stadia, karena game yang kamu mainkan harus di-download terlebih dahulu dan bisa kamu mainkan secara offline.

Fitur apple arcade

Untuk kualitas game rasanya tidak perlu diragukan lagi, karena Apple turun tangan langsung untuk menentukan game yang berhak dimasukan ke dalam platform Apple Arcade. Disaat yang sama, Apple juga berkontribusi kepada game studio ini dengan memberikan biaya pengembangan hingga game tersebut selesai.

Apple keynote showcase game

Beberapa studio game dipastikan akan masuk ke dalam daftar layanan ini di antaranya Annapurna Interactive, Bossa Studios, Cartoon Network, Finji, Giant Squid, Klei Entertainment, Konami, LEGO, Mistwalker Corporation, SEGA, Snowman, ustwo games dan masih banyak lagi.

Daftar game studio apple arcade

Nantinya Apple Arcade akan tersedia sekitar musim gugur melalui iPhone, iPad, Mac dan Apple TV dengan biaya berlangganan $9.99 USD per bulan atau sekitar Rp141.000.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk berlangganan layanan ini?


Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.