Apakah Battle Pass Apex Legends Season 2 Layak Dibeli?


Apakah Battle Pass Apex Legends Season 2 ini layak dibeli? Simak ulasan berikut ini mengenai Battle Pass Apex Legends Season 2!

Apex Legends kembali menghadirkan fitur Battle Pass di Season 2 ini. Terdapat banyak pembaruan fitur dari season sebelumnya seperti challenges, legendaries, hingga reward baru di dalamnya.

Season 2 ini berjudul Battle Charge yang memungkinkan kamu mendapatkan karakter Legend baru bernama Wattson dan tentunya, Battle Pass.

Lalu, apakah Battle Pass Season 2 ini layak dibeli atau tidak? Jika tidak membeli Battle Pass, apakah tetap mendapatkan benefit seperti reward? Simak ulasan berikut ini yang membahas Battle Pass Season 2 secara lengkap!

Daily Challenges dan Weekely Challenges

Setelah sebelumnya event Legendary Hunt diadakan, kini Season 2 juga memiliki challenges yang berhadiah reward berupa Battle Pass XP. Setiap harinya, kamu akan mendapatkan tiga Daily Challenges baru dan setiap minggunya terdapat Weekly Challenges. Misal, kamu harus memberikan damage tertentu atau membunuh musuh menggunakan senjata tertentu pula.

Berbagai skin legendaries baru

Tidak lengkap rasanya memainkan Apex Legends tanpa memiliki skin Legend, apalagi skin legendaries yang bisa dipamerkan saat permainana akan dimulai dan di seluruh banner di Kings Canyon. Beberapa skin legendaries yang bisa didapatkan di season ini adalah Gilded Gibraltar, Valor Bangalore, Dreadnought Pathfinder, dan Spitfire Intimidator untuk senjata.

Pilihan konten reward yang beragam

Setiap naik level Battle Pass, kamu akan mendapatkan reward tertentu seperti Apex Packs, skin, stat tracker, intro, banner, dan lainnya. Nah, bagi kamu yang tidak membeli Battle Pass pun tetap akan mendapatkan reward secara gratis mulai dari skin Wattson Hot Rod, lima Apex Packs, dan
Season 2 Stat Trackers untuk setiap Legend.

Season 2 Stat Tracker yang unik

Season 2 kali ini memberikan halaman statistik dari akun milikmu yang digunakan dengan lebih detail. Kamu dapat mengaksesnya dengan mengarahkan kursor ke namamu saat berada di lobi dan mengkliknya untuk melihatnya. Halaman statistik akan muncul mulai dari data dari season yang sedang bergulir dan ranking.

Dibanderol sebesar 950 Apex Coins

Seperti biasa, harga Battle Pass dibanderol sebesar 950 Apex Coins yang bisa kamu beli langsung dari Store atau menggunakan Apex Coins yang didapatkan dari season sebelumnya dan Apex Packs. Kamu dapat membeli 1.000 Apex Coins seharga Rp144.000 di Store.

Jika kamu ingin memiliki level Battle Pass yang lebih tinggi di awal Season 2 ini, kamu dapat membeli Battle Pass Bundle seharga 2.800 Apex Coins. Sehingga kamu langsung memiliki level 25 dan mendapatkan skin Prince of Darkness Caustic

BACA JUGA: 5 Sirkuit Terbaik di Crash Team Racing Nitro Fueled

Kesimpulannya, entah kamu pemain lama dari Season 1 atau baru memainkan Apex Legends di Season 2, Battle Pass Season 2 ini sangat layak dibeli karena hadirnya berbagai konten baru di dalamnya.

Hadirnya banyak skin legendaries dan reward baru membuat season kali ini menjadi lebih menarik. Terlebih, tersedia tantangan yang bisa dimainkan setiap hari dan minggunya untuk membuktikan bahwa kamu benar-benar layak bermain di Kings Canyon.

Beruntungnya, bagi kamu yang sebelumnya di Season 1 telah membeli Battle Pass dan mencapai minimal level 87, kamu akan memiliki 950 Apex Coins sehingga tidak perlu membeli Battle Pass baru dari awal.

Sedangkan, bagi kamu yang baru ingin membeli Battle Pass Season 2, kamu tinggal membayar Rp144.000 untuk bisa menggunakannya. Cukup murah untuk Battle Pass yang dapat digunakan berkali-kali. Usahakan mencapai level tertentu di tiap season agar berikutnya kamu dapat membeli Battle Pass dengan gratis.


Arya Adhitya

Game Enthusiast yang jatuh cinta dengan dunia industri gim dan game development. Gim favorit yang dimainkan adalah Gears of Wars, State of Decay, Warframe, The Uncharted.