7 Game yang Bisa Ditamatkan Kurang dari 6 Jam


Game AAA bisa tamat kurang dari 6 jam?

Game

Harus diakui, bagi sebagian orang, mereka tidak bisa memainkan game yang memiliki gameplay lama. Biasanya, yang memiliki waktu sempit adalah orang kerja dengan segudang kesibukan setiap harinya.

Tak heran jika mereka kemudian hanya memiliki waktu singkat sekitar dua jam per Minggu bahkan. Tapi untungnya, ada beberapa game yang bisa ditamatkan kurang dari enam jam.

Ya, beberapa game tersebut sangat cocok dimainkan oleh orang yang sangat sibuk tapi ingin bermain game. Berikut daftarnya.

Inside

Inside merupakan salah satu game indie terbaik yang pernah dibuat. Game ini memang tidak menceritakan ceritanya secara terang-terangan melainkan gamer harus menerka sendiri apa yang sedang terjadi.

Meskipun banyak puzzle yang bakal menghampiri kita, setidaknya Inside bisa ditamatkan dalam waktu sekitar 3 jam saja.

Far Cry 4

Far Cry merupakan salah satu franchise terbaik yang pernah dibuat oleh Ubisoft. Game ini menekankan genre open world namun dalam perspektif sudut pandang orang pertama.

BACA JUGA: PC Game Menarik yang Bakal Meluncur di Bulan Juli 2019

Meski kelihatannya rumit, namun Far Cry 4 bisa diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat yakni selama 15 menit. Untuk saat ini sudah banyak sekali orang yang berhasil melakukan trik yang satu ini.

Far Cry 5

Sama seperti Far Cry 4, Far Cry 5 juga memiliki fitur serupa di mana gamer bisa menamatkan game ini sekitar 15 menit. Dengan melakukan kiat khusus, gamer bisa membuka secret ending yang satu ini dan menamatkan game dengan cepat.

Cara tamat cepat yang satu ini bahkan sudah diketahui tak lama setelah gamenya rilis. Hebat bukan?

Abzu

Salah satu game bergenre adventure yang cukup unik karena gamer akan melihat indahnya kedalaman lautan. Di sini ada berbagai tantangan dihadirkan.

BACA JUGA: [OPINI] Faktor Penyebab “Matinya” Majalah Game di Indonesia

Yang menarik dari Abzu adalah game ini memiliki grafis yang cukup memanjakan mata. Di samping itu, tak ada kekerasan sama sekali di game ini. Alunan musik yang ada di Abzu sangat cocok bagi kalian yang ingin refreshing.

Abzu setidaknya bisa ditamatkan dalam waktu tiga jam saja.

My Friend Pedro

Salah satu game aksi stylish yang baru saja rilis. Ya, My Friend Pedro memang menyajikan aksi petualangan menarik dengan berbagai gaya di dalamnya. Butuh waktu setidaknya tiga jam saja untuk bisa menyelesaikan game yang satu ini.

My Friend Pedro juga cukup punya intensitas yang luar biasa selama kalian memainkannya.

Need for Speed The Run

Game yang tergolong sudah lawas. Ya, Need for Speed the Run adalah salah satu game balap yang sangat intense pada masanya.

Seperti namanya, The Run, gamer terus menerus diajak untuk berbalapan ria. Dengan Frosbite Engine yang memanjakan mata, Need for Speed the Run berhasil membawa genre balap ke level yang lebih tinggi karena lingkungan bisa hancur jika terhantam mobil.

BACA JUGA: Video Game Dengan Puzzle Terbaik yang Bisa Dimainkan

Siapa sangka jika game balap ini bisa ditamatkan kurang dari lima jam saja.

Battlefield 4

Game yang sempat membuat gempar karena grafis yang ada di game ini sangat bagus. Ya, Battlefield 4 menyajikan sebuah fitur single player yang cukup menarik untuk diikuti.

Meski terkesan biasa saja, namun sensasi single player di game ini menurut saya pribadi lebih bagus dari Battlefield 5. Selain itu, single player di game ini bisa kalian selesaikan hanya dalam waktu kurang dari lima jam.


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!