7 Detail Terbaru Soal Monster Hunter World: Iceborne


Ada tujuh detail menarik terkait Monster Hunter World: Iceborne

Monster Hunter World: Iceborne

Monster Hunter World: Iceborne merupakan sebuah game yang patut dilirik para fans Monster Hunter di tahun 2019. Ekspansi dari Monster Hunter World ini menghadirkan banyak penyegaran di antaranya keberadaan peta dunia baru, ragam monster baru, dan beberapa pilihan senjata baru.

Bagi yang ingin melirik game ini, setidaknya ada tujuh detail baru yang harus kalian ketahui. Apa saja detail baru tersebut? Gimbot bakal mengulasnya satu per satu mengenai Monster Hunter World: Iceborne ini.

BACA JUGA: Cutscene Game Terpanjang yang Paling Fantastis

  • Menyajikan lokasi bersalju yang cukup menarik untuk ditelusuri. Selain itu Nargacuga yang menjadi favorit para penggemar Monster Hunter bakal dijumpai kembali di sini.
  • Minuman panas di iklim dingim akan sangat membantu player menjaga stamina. Tentu itu semua sangat berguna jika kalian bertarung dengan monster di iklom dingin.
  • Monster bernama Barioth dari Monster Hunter Tri bakal ikut meramaikan perburuanmu. Monster ini merupakan monster bertipe Wyvern putih dengan gigi tajam yang siap memakan kalian.
  • Setelah diunduh, semua fitur baru bakal masuk ke dalam game Monster Hunter kalian. Kecuali cerita, itu hanya bisa diakses setelah kalian menyelesaikan cerita Monster Hunter: World terlebih dahulu.
  • Player yang tidak punya ekspansi tetap bisa bergabung dengan yang sudah punya Iceborne. Semua tidak ada bedanya termasuk adanya senjata, item, dan armor.
  • Monster Hunter World dan ekspansi Iceborne dipastikan tidak bakal masuk ke platform Nintendo Switch (mereka harus berpuas diri dengan Monster Hunter Generations.
  • Pemain nantinya bakal tidak bisa tergelincir di atas es. Alasannya cukup logis karena mungkin nantinya bakal banyak player yang kesulitan jika sistem itu diterapkan untuk player juga. Karena semuanya diciptakan hanya demi kesenangan bukan soal realistis atau tidak.

Sepertinya itulah beberapa informasi penting yang nantinya bakal diterapkan. Bagi kalian yang ingin membelinya, Monster Hunter World: Iceborne kini sudah bisa mulai dipesan (pre-order) di platform kesayanganmu dengan kisaran harga sekitar Rp800 ribuan. Bagaimana? Apakah kalian salah satu yang tertarik untuk membeli game yang bakal dirilis pada 6 September 2019 ini?


Adam Imadudin

Penulis olahraga yang suka bermain games, disela-sela kesibukannya suka isi konten di Youtubenya, pendengar musik Dream Theater, dan punya cita-cita di endorse berbagai hardware PC!