Mantap! Inilah 6 Karakter yang Hadir di Mortal Kombat 11


Wih yang mana jagoan kalian nih?

Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11 menjadi salah satu game yang ditunggu oleh banyak orang terutama bagi yang suka fighting.

Sejauh ini sudah ada beberapa karakter yang dipastikan bergabung dengan seri ini. Gimbot kali ini bakal membahas enam karakter yang hadir di Mortal Kombat 11.

1. Scorpion

Mortal Kombat 11

Scorpion sudah dikonfirmasi bakal menjadi salah satu karakter yang ada di Mortal Kombat 11. Memang bukan hal mengherankan jika Scorpion hadir di seri ini.

Scorpion merupakan salah satu karakter petarung yang begitu diidolakan oleh banyak orang. Teknik dan kekuatan apinya yang unik membuatnya begitu dinantikan.

Sudah dipastikan bahwa kita bakal mendengar teriakan-teriakan ikonik dari sang mayat hidup!

2. Sub-Zero

Sub-Zero adalah rival dari Scorpion. Ya, jika Scorpion sangat identik dengan kekuatan elemen api, maka Sub-Zero identik dengan elemen es.

BACA JUGA: Panduan Apex Legends – Daftar Lengkap Senjata di Apex Legends

Tentunya kehadiran dari Sub-Zero mampu membawa angin segar bagi para pencinta Mortal Kombat. Sejauh ini, Sub-Zero menjadi pesaing utama Scoprion dalam hal popularitas.

3. Shao Kahn

Jika Shao Kahn absen di seri sebelumnya, kali ini para penggemar Mortal Kombat harus berbangga hati menyambut sang raja. Ya, Shao Kahn sudah dikonfirmasi bakal hadir di seri Mortal Kombat 11.

Meskipun ia tidak otomatis didapatkan ketika kita membeli gamenya, tapi tenang saja, untuk mendapatkan karakter yang satu ini tidak susah. Kalian hanya butuh membeli DLC-nya saja agar bisa menggunakan Shao Kahn yang ikonik itu.

4. Geras

Salah satu karakter baru yang bakal hadir di Mortal Kombat 11. Ya, Geras adalah entry baru dari para petarung Mortal Kombat. Di internet sepertinya sudah banyak sekali informasi yang beredar mengenai Geras ini.

Geras memiliki perawakan kekar dengan kepala pelontos. Geras memiliki sorot mata sama seperti Raiden. Yang paling unik adalah ia bisa mengendalikan elemen pasir. Selain itu yang membuat penasaran adalah Geras di cerita bakal berperan sebagai apa? Kita patut menunggunya.

5. Johnny Cage

Johnnya Cage, petarung lawak yang satu ini bakal kembali hadir di Mortal Kombat 11. Tentu saja hal ini merupakan kabar baik karena Johhny Cage juga memiliki banyak penggemar.

BACA JUGA: Apex Legends: 50 Juta Pemain Hanya dalam 28 Hari

Hadirnya Johnny cage sudah pasti bakal membuat Mortal Kombat 11 semarak.

6. Raiden

Raiden adalah karakter yang sudah dikonfirmasi bakal hadir di game Mortal Kombat 11 selanjutnya. Yang paling menarik di sini adalah Raiden memiliki desain yang tidak seperti biasanya.

Dewa petir yang satu ini memiliki pakaian serba hitam di akhir Mortal Kombat X. Tapi saat diumumkan, Raiden bakal memiliki desain serba hitam tersebut di Mortal Kombat 11. Patut ditunggu apakah jurus-jurus Raiden semakin brutal dari sebelumnya atau tidak.


Sepertinya itulah 6 karakter Mortal Kombat yang sudah dikonfirmasi bakal hadir di Mortal Kombat 11. Diharapkan bahwa keenam karakter di atas bisa tampil mendominasi dengan berbagai jurus yang brutal tentunya.

Siapa yang menunggu rilisnya Mortal Kombat 11?


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.