Apex Legends: 50 Juta Pemain Hanya dalam 28 Hari


Hanya dalam waktu singkat, Apex Legends berhasil mencapai jumlah pemain yang luar biasa. Fornite dan PUBG harus berhati-hati nih..

Capai 50 Juta Pemain dalam Sebulan, Apex Legends Terus Mendekati Fortnite dan PUBG - Featured

Apex Legends tidak henti-hentinya membuat pencapaian fantastis. Masih segar di ingatan saya ketika jumlah pemain Apex Legends tembus 1 juta hanya dalam 8 jam dari waktu perilisan. Tidak berhenti sampai situ, dalam waktu 1 minggu jumlah pemain Apex Legends menjadi 25 juta!

Kali ini, Apex Legends mengumumkan bahwa game ini telah memiliki 50 juta pemain hanya dalam waktu 28 hari! Angka ini sangat luar biasa mengingat game battle royale lainnya, seperti Fortnite, membutuhkan waktu 100 hari untuk menembus 50 juta pemain.

Dengan pertumbuhan mengagumkan seperti ini tidaklah mustahil untuk Apex Legends mendekati Fortnite dan PUBG. Saat ini Fortnite memiliki sekitar 200 juta pemain dan PUBG dengan sekitar 400 juta pemain.

Capai 50 Juta Pemain dalam Sebulan, Apex Legends Terus Mendekati Fortnite dan PUBG
Sumber: Roundhill Investments

Namun perlu diingat, baik Fornite dan PUBG telah tersedia di berbagai platform seperti PC, PS4, XBox One, Nintendo Switch, hingga smartphone. Berbeda dengan Apex Legends hanya tersedia di PC, PS4, dan Xbox One sampai berita ini diturunkan.

Hmm.. Menurut kamu Apex Legends bisa menyalip Fortnite dan PUBG enggak ya?


Brian

Mantan pemain profesional Snake yang belum pernah memenangkan gelar apapun. Astronaut of Gimbot.