5 Tunggangan Paling Ikonik yang Pernah Ada di Video Game


Inilah beberapa tunggangan paling ikonik dalam game yang menarik dan cukup keren untuk diketahui!

Tunggangan menjadi salah satu elemen yang cukup signifikan di beberapa game terutama yang memiliki area atau wilayah yang sangat luas untuk dieksplorasi. Dengan tunggangan terbaik, ada banyak sekali fitur yang bisa didapatkan misalnya saja speed-nya yang kencang sehingga durasi untuk melakukan eksplorasi bisa lebih singkat.

Sejauh ini ada beberapa tunggangan terbaik di game yang menarik untuk kita ketahui. Lantas apa saja lima tunggangan tersebut? Mari kita bahas!

Roach – The Witcher 3: Wild Hunt

Ya, kuda yang satu ini pasti dibutuhkan untuk menjadi kendaraan Geralt. Yang membuat Roach istimewa adalah kita bisa melakukan stamina upgrade agar ia bisa sprint dalam durasi yang lama.

Chocobo – Final Fantasy Series

Chocobo merupakan salah satu tunggangan terbaik di game. Burung lucu ini memiliki fisik dan stamina yang luar biasa. Chocobo mirip atau bisa dibilang diposisikan seperti hewan Unta di mana dia bisa melewati gurun tanpa harus lelah sedikitpun.

BACA JUGA: Game yang Memeras Performa PlayStation 1 Secara Total

Chocobo telah bertahan sebagai hewan tunggangan lebih dari satu dekade di dunia game.

Naga – Middle Earth: Shadow of War

Middle Earth: Shadow of War memang diplot sebagai game yang lebih masif dari sebelumnya. Talion selaku karakter utama memiliki keistimewaan untuk menunggangi naga. Kemampuan ini juga berguna untuk mengendalikan naga sepenuhnya.

Tak hanya sebagai alat transportasi, naga tentunya bisa digunakan untuk membakar apapun ketika Talion berperang.

Epona – The Legend of Zelda Series

Ya, Link dalam petualangannya diberikan kuda bernama Epona. Epona sendiri membuat penampilan perdananya di Legend of Zelda: Ocarina of Time. Epona memiliki kemampuan untuk menjangkau tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh Link. Sejauh ini Epona sama seperti Roach yakni teman setia bagi para tuannya.

Four Horses of the Apocalypse – Red Dead Redemption

Bukan Rockstar Games jika tidak memasukan unsur-unsur unik di dalam game mereka. Ya, Red Dead Redemption memasukan Four Horses of the Apocalypse. Ini merupakan kuda tunggangan milik Four Horsemen of the Apocalypse yang terkenal itu.

4 kuda luar biasa ini masuk ke dalam bagian Undead Nightmare DLC. Keempat kuda ini meliputi War, Famine, Pestilence, dan Death. Menangkan kuda-kuda tersebut tentu bukanlah hal mudah!


Pentombled

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.