Rilis Sebentar Lagi, 4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Beli Jump Force


jump force

Jump Force sebentar lagi akan dirilis, game berjenis fighting ini cukup menarik untuk ditunggu karena memiliki banyak karakter Shounen Jump yang hadir di game ini.

Jump Force akan rilis pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 15 Februari 2019. Untuk yang sudah membeli Ultimate Edition, akan mendapatkannya lebih cepat 4 hari, yaitu tanggal 11 Februari.

Nah buat kamu yang belum membeli karena masih ragu, kamu bisa mempertimbangkan dengan berbagai info di bawah, apakah menurut kamu Jump Force ini cocok untuk dibeli atau tidak. Yuk langsung saja cekidot!

BACA JUGA: 5 Gim Fighting yang Patut Ditunggu di Tahun 2019!

1. Spesifikasi yang Dibutuhkan

jump force

Bagi para console gamer, informasi mengenai spesifikasi tentu tidak penting, tapi tidak bagi pengguna PC. Game fighting anime ini cukup membutuhkan spesifikasi PC yang tidak begitu berat.

Kamu membutuhkan setidaknya PC dengan spesifikasi kelas menengah, yaitu PC dengan prosesor minimal Intel i5 Core 2300 atau AMD A-10
7850K. Sedangkan untuk rekomendasinya, kamu harus menggunakan PC dengan prosesor Intel Core i7 6700 atau AMD Ryzen 5 1400.

Berikut spesifikasi lengkap yang dibutuhkan:

Spesifikasi Minimal

  • OS: 64-bit Windows 7 / 8 / 10
  • CPU: Intel Core i5-2300 @ 2.8GHz / AMD A-10 7850K @ 3.7GHz
  • RAM: 4GB RAM
  • GPU: GeForce GTX 660 Ti, 3GB / Radeon HD 7950, 3GB
  • DirectX: Version 11
  • Kapasitas Harddisk: 17GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: 64-bit Windows 7 / 8 / 10
  • CPU: Intel Core i7-6700 / AMD Ryzen 5 1400
  • RAM: 8GB RAM
  • GPU: GeForce GTX 1060 / Radeon R9 Fury
  • DirectX: Version 11
  • Kapasitas Harddisk: 17GB available space

2. Daftar Karakter

Terakhir kabar yang didengar berbagai karakter di game fighting ini sudah komplit. Meskipun begitu, masih ada kemungkinan karakter baru juga akan hadir, tentu dalam bentuk DLC.

Karakter yang hadir cukup banyak dan mewakili hampir semua anime shounen yang hadir di Shounen Jump. Ini dia berbagai karakter yang hadir di Jump Force.

One Piece
– Monkey D. Luffy
– Sanji
– Blackbeard
– Roronoa Zoro
– Sabo
– Boa Hancock

My Hero Academia
– Izuku ‘Deku’ Midoriya 

Naruto
– Naruto Uzumaki
– Sasuke Uchiha
– Kakashi Hatake
– Kaguya Ootsutsuki
– Gaara
– Boruto Uzumaki 

Yu Yu Hakusho
– Yusuke Urameshi
– Younger Toguro

Hunter x Hunter
– Gon Freecss
– Killua Zoldyck
– Kurapika
– Hisoka Morow

Bleach
– Ichigo Kurasaki
– Rukia Kuchiki
– Sosuke Aizen
– Renji Abarai

Saint Seiya
– Pegasus Seiya
– Dragon Shiryu

Yu-Gi-Oh
– Yugi Moto (With the Duel Monsters Dark Magician, Dark Magician Girl and Slifer the Sky Dragon)

Dragon Ball
– Goku
– Vegeta
– Frieza
– Piccolo
– Cell
– Trunks

Fist of the North Star
– Kenshiro

City Hunter
– Ryo Saeba

Jojo’s Bizarre Adventure
– Jotaro Kujo
– Dio Brando

Dragon Quest: The Adventure of Dai
– Dai 

Rurouni Kenshin
– Himura Kenshin
– Shishio Makoto

Black Clover
– Asta

Karakter yang Dibuat oleh Akira Toriyama yang Hanya Hadir di Game:
– Galena
– Glover
– Kane
– Navigator

3. Collector’s Edition Kini Dapat 9 Karakter Tambahan

jump force
Kini Collector’s Edition Memiliki Season Pass yang Sebelumnya Tidak Ada

Bandai Namco selain merilis versi Deluxe, mereka juga akan merilis Collector’s Edition. Apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dari
Collector’s Edition?

Versi collector ini cukup “worth it” untuk dimiliki, karena kamu tidak hanya mendapatkan game fisik untuk PS4 dan Xbox One. Kamu juga akan mendapatkan berbagai merchandise, seperti artboard, action figure (diorama), serta steelbook.

Kamu juga akan mendapatkan konten dalam game, yaitu Lobby Vehicle dengan bentuk seperti kendaraan yang digunakan oleh Frieza, serta kostum karakter dari 3 anime yaitu kostum kapten bajak laut Luffy, kostum saiyan armor dan kostum hokage-nya Naruto.

jump force
Konten Lainnya yang Tersedia di Collector’s Edition

Sebelumnya kamu tidak akan mendapatkan karakter tambahan yang nantinya akan hadir sebagai DLC. Untungnya, Bandai Namco menambahkan konten dalam Collector’s Edition ini dengan Season Pass, yaitu 9 karakter tambahan sebagai DLC.

Harga untuk mendapatkan Collector’s Edition ini cukup mahal. Harga asli sekitar EUR299,99 atau sekitar Rp4.772.303,54. Hanya saja harga tersebut bisa berubah ketika masuk ke Indonesia, karena belum termasuk biaya pajak dan bea cukai.

4. Fitur “Invite Friends”

Ketika perilisan versi beta untuk PS4 dan Xbox One, terdapat satu bug yang terlihat cukup krusial, yaitu fitur invite friends. Dilaporkan dari Windows Central, fitur ini sepertinya tidak disematkan dalam game.

Bandai Namco sempat membalas keluhan para pemain mengenai hal ini. Mereka menanggapi bahwa game fighting anime ini tidak memiliki fitur invite ketika sedang dalam permainan.

Para pemain hanya bisa melakukan invite ketika sedang ada di lobby dan memulai permainan bersama-sama. Fitur seperti ini sebenarnya cukup umum untuk berbagai game online tapi mungkin ada beberapa gamer yang memang ingin adanya fitur invite ketika permainan sedang berlangsung.


Nah itu dia berbagai informasi yang bisa kamu jadikan acuan untuk mempertimbangkan apakah membeli Jump Force atau tidak. Kamu tertarik untuk membeli Jump Force atau bahkan versi Collector’s Edition-nya? Yuk share!


Like it? Share with your friends!

Rizal Ziz

Seorang penulis yang senang mencari experience.. hobi membaca agar mendapatkan skill, senang berlatih agar bisa naik level.. dan senang hunting agar bisa mendapatkan item-item langka yang jika dijual dapat harga mahal..

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *