Nostalgia Yuk! Ini 5 Fusion Terbaik di Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories

Memiliki kartu-kartu fusion ini dijamin dapat mempermudah permainan kalian!


5 fusion terbaik yu gi oh forbidden memories

Yu-Gi-Oh! Merupakan salah satu anime yang cukup digemari di masa lalu yang menceritakan soal perjuangan seolah ahli permainan kartu untuk mencari ingatan masa lalunya. Sebagai salah satu anime laris, kemudian munculah game-nya dan salah satu game yang cukup sukses adalah Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories yang meluncur di PlayStation 1.

Yang paling unik adalah di game ini kita bakal disuguhkan mekanisme yang sama seperti di filmnya di mana kita bisa memberikan kartu jebakan dan bahkan melakukan fusion monster. Tapi umumnya, melakukan fusion monster membutuhkan pengetahuan terkait mana monster yang bisa saling digabungkan untuk menjadi monster yang lebih kuat dan mematikan.

Untuk bernostalgia dan memberikan referensi, Gimbot sudah mengumpulkan daftar mengenai lima fusion monster terbaik yang ada di game ini. Berikut ulasannya!

1. Summoned Skull

Summoned Skull

Summoned Skull merupakan salah satu kartu Yu-Gi-Oh! Yang paling populer. Di anime, kartu ini juga menjadi andalan dari sang jagoan, Yami Yugi. Kartu yang satu ini memang layak untuk didpatkan karena memiliki statistic serangan dan pertahanan yang cukup besar. Summoned Skull memiliki serangan 2500 dan pertahanan 1200.

BACA JUGA: 5 Lagu Terbaik di Final Fantasy VII yang Bisa Kalian Dengarkan

Untuk memiliki kartu ini, gamer harus menggabungkan kartu monster bertipe Fiend dengan kartu Cermin Pengganti Pekerjaan. Memiliki kartu ini dijamin bakal membuat kalian mudah menjalani pertarungan.

2. Stone Dragon

Stone Dragon

Stone Dragon merupakan salah satu kartu monster yang cukup bisa diandalkan khususnya dalam segi pertahanan. Ya, kartu ini memiliki pertahanan sebesar 2300 dan bisa menghentikan sejenak pertarungan jika kalian sedang dalam keadaan darurat. Untuk mendapatkannya, gamer bisa menggabungkan monster tipe naga dan monster tipe batu. Tapi syaratnya, tidak boleh ada yang memiliki attack power lebih dari 2000.

Ya, kartu yang sangat lemah asalkan masuk ke dalam tipe naga dan batu bisa langsung menjadikan Stone Dragon dan kalian bisa semakin kuat pertahanannya dalam pertarungan!

3. B. Dragon Jungle King

B. Dragon Jungle King

Untuk mendapatkan kartu yang satu ini, gamer bisa menggabungkan kartu tipe plant dengan tipe naga asalkan memiliki attack power kurang dari 2000. Monster ini juga memiliki kemampuan yang bisa membawa kalian meraih kemenangan di tahap-tahap awal meskipun ketika late game, monster ini menjadi tidak berguna.

Untungnya karena kartu ini tipe naga, kalian bisa menggabungkannya lagi dengan monster tipe Thunder untuk menjadikannya monster yang jauh lebih kuat untuk persiapan late game.

4. Twin-Headed Thunder Dragon

Twin-Headed Thunder Dragon

Jika ingin sukses di early game, selain memanggil B Dragon Jungle King, kalian juga bisa mencari Twin-headed Thunder Dragon. Untuk mendapatkan kartu yang satu ini, kalian bisa menggabungkan monster tipe Thunder dengan monster tipe Dragon, selama salah satu dari mereka memiliki lebih dari 1600 attack power.

Kalian bahkan dapat memadukan kartu Thunder dan Dragon yang lemah untuk mendapatkan Thunder Dragon biasa dan kemudian menggabungkannya dengan naga lain untuk mendapatkan The Twin-Headed Thunder Dragon. Meski sederhana, kemenangan early game dan awal mid game bakal menjadi milik kalian.

5. Meteor Black Dragon

Meteor Black Dragon

Kartu yang satu ini adalah kartu fusion terkuat yang ada di Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories dan kalian bisa mendapatkan kartu ini setelah menggabungkan Meteor Dragon dan Red Eyes Black Dragon. Sayangnya, baik Meteor Dragon atau Red Eyes Black Dragon merupakan kartu yang cukup langka untuk didapatkan.

Tapi jika kalian sudah memilikinya dan melakukan fusion, kalian bakal sangat puas apalagi kartu tersebut sangat kuat dan bisa melengkapi kartu-kartu sihir di deck kalian untuk membuatnya semakin lebih kuat.


Azzizil Adam

Main game gak bakal bikin masa depan suram. Yang bikin suram adalah ketika lo malas berbuat sesuatu! Happy gaming.