Devolver Digital Perlihatkan Gameplay Shadow Warrior 3 dalam Video Berdurasi 17 Menit

Visual yang indah, parkour, dan tidak lupa combat dengan pedang dan senjata api yang cukup chaotic tetap jadi sajian utama game ini.


video-gameplay-shadow-warrior-3-featured

Tanggal 11 Juli lalu, publisher indie Devolver Digital memperlihatkan Shadow Warrior 3 dalam presentasi tahunan mereka. Game tersebut memperliatkan gameplay first person shoter dengan gerakan akrobatik serta combat yang cukup chaotic dan penuh darah. Lewat video trailer yang disajikan, Devolver sepertinya menjanjikan bahwa Shadow Warrior 3 akan memberikan pengalaman seru layaknya game sebelumnya dari seri ini.

Demi memuaskan rasa peasaran banyak orang, tanggal 20 Juli Devolver kemudian merilis video gameplay Shadow Warrior 3. Selama 17 menit, video tersebut memperlihatkan berbagai hal, mulai dari visual, navigasi dan mobilitas, serta tentunya _combat.

Dari segi visual, Shadow Warrior 3 terlihat sangat indah dengan aksen merah dan latar tebing dan langit yang membentang. Bangunan khas China dan tanaman berwarna merah juga melengkapi keindahan dalam berbagai area di game ini. Jadi untuk urusan memanjakan mata, game ini sepertinya tidak akan mengecewakanmu.

Tapi dunia yang penuh dengan tebing batu jelas tidak mudah dinavigasi. Untungnya, karakter yang kamu kendalikan cukup lincah. Kamu bisa melompat, memanjat, dan bahkan melakukan wall ride untuk melewati berbagai rintangan. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan grapple hook untuk membantumu berayun dari satu tempat ke tempat lain. Tapi tidak hanya itu grapple tersebut juga bisa membantu membukakan jalan jika dibutuhkan.

video-gameplay-shadow-warrior-3-grapple-hook

Kemudian untuk urusan combat, Shadow Warrior 3 sepertinya punya combat yang cukup chaotic. Kamu bisa menghabisi musuh dengan mudah menggunakan berbagai senjata api dan pedang yang kamu miliki. Tapi musuh yang kamu hadapi jumlahnya cukup banyak dan datang dari segala arah, jadi kamu tetap harus berhati-hati.

Bos yang akan kamu hadapi juga sepertinya menawarkan tantangan yang berbeda. Bos yang berbentuk akordion misalnya, menantangmu bermain kejar-kejaran. Tapi saat menghadapi bos samurai bertangan tiga, kamu justru harus berusaha menghindari serangan sebelum membalas dengan serangan melee.

video-gameplay-shadow-warrior-3-bos

Secara keseluruhan, Shadow Warrior 3 sepertinya akan jadi game yang cukup menjanjikan. Tapi kami juga punya beberapa pertanyaan setelah melihat gameplay di atas. Misalnya, seperti apa sebenarnya hud atau panel pemain. Jadi belum ada kejelas mengenai sistem upgrade yang akan kamu dapatkan (jika memang ada).

Selain itu, video di atas sepertinya terdiri dari beberapa segmen singkat menjadi satu. Artinya kita belum bisa memastikan jarak dan waktu yang harus kamu tempuh dari satu bos ke bos berikutnya. Terakhir, selain bos, musuh yang kamu hadapi kurang lebih mirip dan secara keseluruhan video tersebut bermain di area gunung batu yang sama. Jika dibandingkan, Shadow Warrior 2 membawamu dari lokasi yang alami ke kota mesin. Tapi terlepas dari itu, Shadow Warrior 3 looks fun.


Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik mencoba dan memainkan Shadow Warrior 3? Game ini akan rilis tahun 2021 nanti.


Kaoru

Hmmm...