Little Nightmare akan Hadir di iOS dengan Nama, Konten, dan Cerita Baru!


very-little-nightmare-versi-mobile-featured

Game puzzle-platformer dengan nuansa horor akan hadir di platform mobile. Diberi nama Very Little Nightmare, versi mobile ini masih dalam masa pre-registrasi, dan hanya tersedia di iOS. Yup, pengguna Android masih harus menunggu.

Little Nightmare adalah sebuah game di mana kamu mengendalikan gadis kecil bernama Six. Terperangkap dalam sebuah tempat bernama Maw, ia harus keluar dan kabur dari kejaran berbagai orang. Untuk kabur, kamu harus memanfaatkan berbagai macam benda di sekitar entah untuk bersembunyi atau bahkan mengalahkan orang yang mengejarmu.

very-little-nightmare-versi-mobile-1

Dari segi gameplay, Little Nightmares adalah game yang solid. Namun yang membuatnya lebih berkesan adalah bentuk dari orang-orang yang mengejarmu. Dari gambar di atas saja, kamu harusnya tahu bahwa tidak satupun dari orang-orang ini digambarkan dalam bentuk yang normal.

Dari trailer dan namanya, Very Little Nightmare sepertinya akan jadi game yang berbeda dari versi aslinya. Grafisnya sendiri terlihat sedikit lebih sederhana jika dibandingkan dengan Little Nightmare yang sudah ada di PC, Playstation 4, XboX One, dan Nintendo Switch.

Sekilas tampilan Very Little Nightmares sedikit mirip dengan game Monument Valley yang populer beberapa tahun silam. Dalam berbagai jawaban di Twitter, game ini dikonfirmasi akan memberikan cerita, lokasi, dan musuh baru.

Jika kamu ingin mencoba, kamu bisa mengikuti pre-registrasi dengan mengunjungi halaman ini.


Like it? Share with your friends!

Kaoru

Facebook Comments